Cara Paling Ampuh dan Cepat Membuka Situs Yang Diblokir, Hanya 30 Detik!

  • Share

Mungkin sebagian dari kalian merasa kesal apabila situs yang ingin dibuka terkena blokir alias tidak bisa dibuka. Tenang saja karena disini kami akan membagikan Cara Paling Ampuh dan Paling Cepat untuk Membuka Situs Yang Diblokir.

Biasanya situs yang diblokir merupakan suatu web yang berisi kekerasan, pornografi, dan lain sebagainya. Jadi pemerintah / pihak tertentu melakukan pemblokiran tersebut agar tidak semua orang bisa membuka nya. 
Cara ini sangat mereka yakini dapat memfilter atau menyaring pemirsa suatu web yang mana mengandung unsur-unsur tidak baik tadi.
Namun, apakah kalian tahu? kalian masih tetap dapat dengan mudah membuka dan mengunjungi situs yang mana di blokir tersebut.
Sebenarnya terdapat banyak cara dan metode untuk mem-bypass atau membuka situs yang diblokir tadi. Namun, disini akan dibahas suatu cara yang mana menurut kami paling cepat dan efisien daripada cara membuka situs yang diblokir lainnya.
Sebelum menuju tutorial cara membobol situs yang diblokir perlu diperhatikan dahulu, kami membagikan cara ini hanya sebagai pengetahuan saja. Selebihnya kami tidak bertanggung jawab atas hal yang mungkin dapat merugikan kalian nantinya.
Untuk tentang aman atau tidaknya cara ini, kami jamin 100% aman.
Maksud dari kami mengatakan aman yaitu bebas dari virus, malware, dan hal jahat lainnya. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir akan membuat pc atau perangkat rusak setelah menggunakan cara yang kami berikan ini.
Daripada kelamaan sekarang kita menuju pada pembahasan nya saja mengenai cara buka situs yang diblokir.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Langkah Pertama, Tentukan situs mana yang akan kalian buka blokirnya.
Langkah Kedua, Masukkan alamat www.hide.me/proxy dan tekan enter.
Nanti kalian akan di arahkan menuju situs Hide.me tersebut. Atau lebih mudahnya kalian dapat tekan saja tombol dibawah ini.

Langkah Ketiga, Jika sudah berada pada situs proxy nya, nanti tampilannya akan menjadi seperti ini.
Langkah Kelima, Tinggal kalian masukkan saja situs yang ter-blokir pada form yang disediakan.
Jika sudah, tekan enter atau tombol Go. 
Kalian juga bisa mengatur lokasi proxy nya sesuai keinginan sendiri. Terdapat 3 pilihan yaitu Belanda, Jerman dan juga Finlandia.
Namun hal ini tidak terlalu berpengaruh, jadi kalian bisa abaikan saja pengaturan ini.
Selesai… Sekarang situs yang terblokir sudah berhasil kalian buka secara normal hanya dalam beberapa klik saja. Hebat bukan?
Kalian tidak perlu menggunakan aplikasi atau software lagi, cukup dengan hide.me ini kalian dapat membuka situs yang di blokir secara cepat dan tentunya aman.
Mungkin cukup sekian Tutorial Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir. Apabila terdapat pertanyaan, kalian dapat ajukan melalui kolom komentar. Terima kasih sudah mau berkunjung dan sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya.
  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version