5 Kekurangan dari Hero Eudora di Mobile Legends

  • Share

Hero Eudora yaitu adalah salah satu hero Mage paling sepi peminat nya di Mobile Legends, hero ini jarang banget di pick atau ditemui saat bermain di mode ranked tinggi. Hero Eudora sendiri adalah salah satu hero paling lawas di Mobile Legends, hero eudora ini sudah ada sejak awal perilisan game di Mobile Legends.

Usut punya usut yaitu ternyata lima kekurangan yang ada di dalam hero eudora ada di bawah ini adalah alasan kenapa hero Eudora tersebut sepi peminat nya di Mobile Legends, Yuk cek di bawah apa saja.

1. Muda sekali di-lock

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero Eudora adalah mudah sekali kena lock saat sedang berlanggsung nya war, kekurangan ini adalah membuat hero ini tidak bisa bermain sangat bar-bar dan bermain solo lane. Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero eduroa ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink kepada musuh sehingga membuat Eudora tidak bisa untuk menghindar saat diserang oleh hero lawan nya. Sebenarnya kekurangan ini bisa sangat diatasi dengan mengganti nya dengan battle spell flicker atau purify, tapi sayang nya keduanya memiliki cooldown yang sangat lama.

2. Memiliki durabilitas yang sangat rendah

Kekurangan yang kedua yang dimiliki oleh hero Eudora ini adalah yaitu memiliki durabilitas yang sangat di bilang rendah, kekurangan kedua ini yakni membuat hero ini tidak bisa untuk war dalam waktu yang lama di karena kan Eudora tersebut mudah sekali untuk dibunuh oleh musuh nya. Durabilitas hero eduroa ini sangat rendah karena Eudora tersebut dengan membawa atribut physical dan magic defense dalam jumlah yang sangat sedikit, hero eudora ini juga memiliki efek lifesteal yang sangat rendah dan yang terakhir adalah Eudora tidak bisa menggunakan item Defense dalam build-nya. Tidak ada cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan durabilitas Eudora ini namun tetap membuatnya bisa mematikan, anda harus bermain aman saat sedang war di sarankan tidak terlalu maju saat war.

3. Hero yang membosankan

Kekurangan ketiga adalah yang dimiliki oleh hero Eudora ini adalah sangat membosankan, hero ini memang memiliki gameplay yang sangat membosankan. Anda tidak memerlukan keahlian khusus seperti kecepatan jari tangan anda atau instinct yang kuat saat menggunakan hero ini, Eudora sangat mudah untuk dikuasai oleh karena itu semua skill yang dimiliki oleh hero ini tidak perlu diarahkan. Hal tersebutlah yang membuat hero Eudora ini tidak menantang dan membosankan. Kekurangan ini juga menjadi alasan untuk kenapa hero ini kurang diminati di Mobile Legends, bagaimana menurut kalian?

4. Damage skill ultimate-nya terbagi

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero Eudora ini adalah damage skill ultimate nya terbagi, ini adalah kekurangan yang paling merugikan yang dimiliki oleh hero Eudora ini. Kekurangan ke empat ini membuat hero Eudora tersebut tidak mematikan apabila menyerang lawan lawan nya yang bergerombol, target yang seharusnya terbunuh men jadi tidak terbunuh dikarena kan damage-nya dibagi-bagi. Untuk mengatasi kekurangan ini adalah anda harus menggunakan skill ultimate pada satu hero musuh saja, tips nya anda sering-sering bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan yang lewat untuk bisa dibunuh.

5. Tidak mampu meng-carry tim

Kekurangan yang terakhir yang dimiliki oleh hero Eudora ini adalah tidak mampu untuk meng-carry tim anda, kekurangan ini bisa membuat user Eudora selalu mengandalkan meraih kemenangan terhadap orang lain dan menjadi hero yang kurang diminati oleh para pemain solo player. Eudora ini tidak mampu untuk meng-carry tim dikarena kan hero ini bukanlah hero role jungler yang efesien, hero ini tidak lincah, tidak mampu untuk melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian. Eudora tidak untuk direkomendasikan untuk digunakan oleh para solo player, sebaiknya anda mabar ( makn bareng) bareng teman-teman saat ingin menggunakan hero Eudora ini.

Nah, itu dia sobat lima kekurangan yang dimiliki oleh hero Eudora. Dengan semua kekurangan tersebut ini memang wajar jika hero ini sepi peminat nya di Mobile Legends. Meski begitu hero Eudora ini masih bisa di recommended kok untuk digunakan karena hero ini memiliki banyak kelebihan yang sangat mematikan dari skilnya. Bagaimana menurut kalian?

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version