Karakter Baru Genshin Impact 2.4 Yun Jin Dan Shenhe

  • Share
Yun Jin Dan Shenhe

Dominasi Genshin Impact sebagai salah satu game mobile sekaligus PC dan konsol yang paling ramai dimainkan masih terus dipertahankan hingga saat ini. Hal tersebut sudah tidak mengherankan memang, miHoYo selaku developer memang cukup pintar untuk mempertahankan komunitasnya. Salah satu caranya adalah merilis berbagai karakter baru. Yang terbaru adalah adalah Shenhe dan Yun Jin yang akan hadir di Genshin Impact.

miHoYo baru saja mengumumkan dua karakter barunya yang akan hadir di Genshin Impact, mereka adalah Shenhe dan Yun Jin. Masih belum banyak detail yang dibagikan oleh miHoYo. Namun yang pasti adalah Shenhe adalah pengguna Polearm dengan elemen Cyro. Sementara Yun Jin adalah pengguna Polearm juga dengan elemen Geo. Untuk rarity kedua karakter tersebut belum diumumkan secara resmi. Kemungkinan Yun Jin akan menjadi karakter bintang *5, sementara Shenhe akan menjadi karakter bintang *4.

 

Yun Jin dan Shenhe

Shenhe adalah gadis yang lahir dalam klan pengusir roh jagat sekaligus murid Cloud Retainer, sedangkan Yun Jin adalah Pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal seantero Pelabuhan Liyue. Kedua karakter tersebut kemungkinan akan hadir pada update 2.4 mendatang. Sejak pengumumannya, protes terbesar pemain adalah lagi-lagi karakter Polearm yang selalu dirilis hingga beberapa pemain menyebutnya “Polearm Impact.”

Baca Juga : 

Game Mirip Genshin Impact Ala Lokal, Project Buramato

Shenhe

Shenhe miHoYo

 

  • Elemen: Cyro (Es)
  • Julukan: Lonesome Transcendence
  • Konstelasi: Crista Doloris

“Diriku telah berkelana ke empat samudera, dan sudah banyak murid yang diriku bimbing. Di antara mereka, hanya Shenhe sajalah yang paling menyerupai diriku. Jikalau bukan karena kefanaannya, dirinya ‘kan kubiarkan ‘tuk selamanya mendampingi diriku.” – Cloud Retainer

Shenhe lahir dari klan pengusir roh jahat. Namun, karena satu dan lain hal, ia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer.

Bagi Shenhe, Cloud Retainer merupakan seorang guru yang cerdas dan pandai bertutur kata. Sementara Cloud Retainer menganggap Shenhe sebagai manusia fana paling spesial yang pernah ia bimbing.

Hidup bersama Adeptus sebenarnya bukan perkara mudah bagi manusia biasa. Akan tetapi, berbeda dengan Shenhe. Di mana tubuhnya yang unik serta bakat dan kehendak miliknya membuat ia diakui oleh para Adeptus.

Sayangnya, ia terlalu sering menghabiskan waktu untuk mengembangkan dan melatih ilmunya. Ditambah lagi dengan kebiasaan makan tumbuhan dewa dan minum embum pegunungan.

Akibatnya, Shenhe kini semakin asing dengan kehidupan manusia fana. Sampai-sampai dirinya pun sering dikira sebagai Adeptus misterius berambut putih.

 

Yun Jin

  • Elemen: Geo (Tanah)
  • Julukan: Stage Lucida
  • Konstelasi: Opera Grandis

“Cukup satu kali saja Yun Jin tampil bernyanyi di kedai teh kami, aku bisa tutup kedaiku sebulan karena hasil keuntungan yang didapatkan!” – Pemilik Heyu Tea House, Fan Er’ye

Yun Jin merupakan pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal di seluruh Pelabuhan Liyue.

Ia dikenal karena memiliki suara yang merdu serta mengenakan kostum yang menarik. Selain itu, penampilannya dalam tiap pertunjukkan juga dianggap begitu dinamis dan menjiwai.

Peran apa pun bisa dilakukan oleh gadis ini. Mulai dari peran wanita muda yang rapuh dan anggun, hingga pahlawan wanita yang agung dan perkasa.

Tidak sampai disitu. Aktris muda ini ternyata juga sudah menguasai teknik penulisan naskah drama, loh.

Selain “Kemurkaan Adeptus”, Grup Opera Yun-Han juga mempertunjukkan berbagai sandiwara lain dalam beberapa tahun terakhir. Di mana semua naskahnya merupakan hasil karya Yun Jin.

Namun, yang paling tidak disangka adalah, di balik citra anggun nan elegan Yun Jin di mata banyak orang, ternyata ia memiliki hobi mendengarkan musik Rock ‘n’ Roll.

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version