Tutorial Membuat Virus Berupa Aplikasi Dengan Vbug

Aplikasi Termux juga dapat anda gunakan untuk membuat Virus di Android, yaitu dengan Cara memasang Tools Vbug Maker di Aplikasi Termux. Kali ini Virus yang akan saya buat adalah Virus yang berjenis Malware Android bisa di sebut juga dengan Virus Trojan, Virus ini dapat menyebabkan aplikasi atau fitur android tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Tutorial Membuat Virus Berupa Aplikasi Dengan Vbug

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Lengkap Cara Membuat Virus dengan Termux dengan menggunakan Tools Vbug Maker Terbaru.Tapi sebelum itu kita bahas dulu apa itu Termux singkatnya saja ya .

Termux adalah sebuah Terminal Emulator yang berbasis Linux dan dapat anda gunakan pada ponsel Android OS Lollipop ke atas. Termux juga dapat digunakan untuk pengguna akses Root maupun non-root, Untuk Pengguna dengan akses Root akan lebih banyak fitur yang dapat kamu aktifkan dengan Termux ini.

Aplikasi Termux juga dapat anda gunakan untuk membuat Virus di Android, yaitu dengan Cara memasang Tools Vbug Maker di Aplikasi Termux. Kali ini Virus yang akan saya buat adalah Virus yang berjenis Malware Android bisa di sebut juga dengan Virus Trojan, Virus ini dapat menyebabkan aplikasi atau fitur android tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

1. Tutorial cara membuat Virus dengan Termux menggunakan Tools Vbug Maker
 
Jika anda belum Memasang Tools Vbug Maker ini, silahkan anda install dengan mengikuti tutorial berikut ini.
Membuat Virus Vbug Maker dengan Termux
Tutorial Cara menginstal tools Pembuat Virus (Vbug Maker) dengan menggunakan aplikasi Termux
Step pertama, silahkan anda Buka Aplikasi Termux Anda, Kemudian lakukan update dan upgrade terlebih dahulu dengan perintah

pkg update && pkg upgrade

kemudian di lanjutkan dengan perintah untuk menginstal Git dengan menggunakan perintah dibawah ini:

pkg install git
Karena tools ini menggunakan Python, selanjutnya silahkan anda install python

pkg install python
lalu jangan lupa install python2

pkg install python2
Untuk masuk ke Setup storage internal gunakan perintah

termux-setup-storage

Berikutnya adalah tahap yang terakhir, silahkan anda clone atau Download script Vbug Maker, dengan mengetikan perintah ini:

git clone https://github.com/Gameye98/vbug
Anda hanya perlu menunggu beberapa menit setelah proses Download Script nya selesai.
Berhasil anda sekarang anda telah berhasil menginstal Tools Pembuat Virus Vbug Maker.
Itulah langkah-langkah tutorial tentang Cara menginstal Tools Vbug Maker, Yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah Virus dengan Aplikasi Termux.
Tahap berikutnya silahkan anda simak baik-baik tutorial cara membuat nya, Cara membuat Virus dengan Aplikasi Termux menggunakan tools Vbug Maker, silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini.

2. Tutorial Cara Membuat Virus dengan Termux

Pastikan anda telah menginstal Tools Vbug Maker di Termux anda, Vbug Maker adalah sebuah tools Pembuat Virus.
Silahkan anda Buka Aplikasi Termux Anda, kemudian buka direktori VBug Maker, dengan  menggunakan perintah seperti ini:

cd vbug

Langkah selanjutnya, silahkan anda jalankan tools Vbug Maker ini dengan mengetik:

python2 vbug.py
Jika muncul pesan perintah Choose Enter, silahkan anda tekan Enter untuk melanjutkan.
Selain Pembuat Virus Android, Vbug Maker juga dapat anda gunakan untuk Membuat Virus lainnya seperti Virus Windows dan Virus MacOS, silahkan anda pilih salah satu dari Tiga Virus yang akan anda buat.
Membuat Virus dengan Vbug Maker Termux

Karena saya menggunakan Android maka pada tutorial kali ini saya akan membuat sebuah Virus Android, jadi saya akan memilih pilihan Nomor 1, Masukan pilihan dengan mengetik angka 1.
Setelah anda memasukan pilihan, dilanjutkan dengan menekan Enter.
Setelah itu anda menekan enter, Maka layar Termux Anda akan Menampilkan banyak pilihan List virus yang dapat anda buat sesuai selera anda, seperti di bawah ini:
Pilihan List Vbug maker
Silakan Anda pilih salah satu virus yang akan Anda buat, pilihlah sesuai keterangan virus apa yang akan anda buat, pada Tutorial ini saya akan Memilih Virus MOBelejen.
Virus MOBelejen ini berbentuk file apk dengan Icon gamenya yang sama Seperti Game Mobile Legend yang berarti anda dapat mengelabui seseorang hanya dengan mengirimkan file apk Virus tersebut sama seperti mengirim sebuah game Mobile Legend, hanya saja ukuran file apk Virus ini lebih kecil, bilang saja pada target korban anda kalau ini adalah Mobile Legend versi Lite atau Mod.

selanjutnya kemudian saya akan mengetikan Perintah..

MOB
silahkan ketik perintah yang ada dalam Kurung dan tulisan berwarna Kuning.
maka anda akan Mulai mendownload apk Virus MOBelejen tersebut, silahkan anda tunggu beberapa menit.
Setelah anda selesai Dowload Virus apk nya, dan anda berencana ingin mengirimkan Virus Tersebut ke target korban anda, Maka anda harus memindahkan Virus apk Mobile Legend tersebut ke penyimpanan memory Internal telepon Anda.
Silahkan ikuti tutorial Cara memindahkan Virus yang di buat dari Termux ke memory Internal Telepon, simak tutorialnya berikut ini,
Step pertama, karena anda masih di tahap tutorial sebelum nya, maka anda di persilahkan untuk me restart Termux anda, lalu masuk kembali ke aplikasi Termux
Kemudian masukan perintah berikut ini untuk membuka direktori tools Vbug Maker yang telah anda install tadi, gunakan perintah:

cd vbug
Selanjut nya masukan perintah untuk memindahkan Virus aplikasi MOBelejen yang telah kita buat tadi, dengan mengetik perintah

mv namavirus.apk cd /sdcard/
Karena saya membuat Virus aplikasi Mobile Legend maka saya memasukan perintah:
mv mobelejen.apk cd /sdcard/
NOTE:
Masukan nama Virus yang sama pada saat Proses Pembuatan Virus dengan Menggunakan tools VBug Maker
Berhasil, Silahkan anda kirim Virus apk Mobile Legend tersebut Android ke target atau Korban anda, Anda hanya perlu menyuruh Target anda untuk menginstal virus tersebut kemudian membuka nya, Maka Virus yang anda kirim Secara Otomatis akan berjalan dan menimbulkan efek kepada siapa pun yang Menginstal dan membuka nya.
Mohon perhatian, saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang anda buat saat proses Penginstalan, Dosa akibat dari penyebaran Virus tentu anda sendiri yang menanggungnya itu di luar tanggung jawab Author, di sini saya hanya memberikan Sebuah tutorial saja, silahkan anda ambil manfaatnya saja buang jelek jauh-jauh ya Sobat. 

Ok itulah tutorial tentang Cara Membuat Virus dengan Termux menggunakan tools Vbug Maker, jika anda terkendala sesuatu yang kurang dimengerti pada saat penginstalan tools Vbug Maker, silahkan sobat tanyakan saja.