Anime  

Anime Lycoris Recoil Akan Jadi Anime Terbaik Summer 2022

Anime Lycoris Recoil

Melalui portal Myjitsu Japan, mereka menerbitkan sebuah artikel yang menjelaskan bahwa komunitas penggemar anime di Jepang telah setuju untuk mempertimbangkan anime original A-1 Picture, Lycoris Recoil menjadi anime terbaik musim summer 2022. Hal itu bisa dibuktikan melihat fakta bahwa anime ini telah mendominasi di seluruh pemesanan paket fisik.

Namun penggemar juga sedikit mengkhawatirkan dengan kualitas “anime original”, karena telah banyak anime original yang dimana tingkat kualitas anímenya turun di setiap episode terutama dengan penurunan kualitas plot.

Lycoris Recoil

“Akhir-akhir ini sangat sulit bagi anime original untuk memiliki tingkat kepopuleran di setiap musim, tapi anime Lycoris Recail untuk Summer-2022 tampaknya memiliki lonjakan popularitas yang tidak biasa. Hal ini dapat di lihat dari pemesanan paket budel fisik yang diterbitkan di Amazon.co.jp yang mengalami lonjakan besar dalam per-order, dengan banyak penggemar yang menyebutkan sebagai “anime dominan musim ini.”

“Drama anime ini memperkenalkan gadis-gadis agen Lycoris yang bekerja dalam kegelapan di bawah organisasi rahasia “DA (Direct Attack)” untuk mencegah suatu tindak kejahatan. Cerita berfokus pada Chisato Nishikigi, yang terkenal sebagai Lycoris terkuat sepanjang masa, dan Takina Inoue yang di keluarkan dari markas DA, dan mereka berdua memiliki kisah persahabatan antar dua godis cantik”.

Berikut beberapa komentar dari salah satu pengemar jepan mengenai Anime Lycoris Recail.

“Ini adalah salah satu anime terbaik musim ini, sangat lucu dan terlebih lagi animasi yang ditampilkan sangat bagus.”, “Cerita yang terdapat di dalam animenya bagus dan di ceritakan dengan hati-hati, terlebih lagi animasi sangat luar biasa. Aku pikir ini akan menjadi anime terbaik musim ini.”, “Lycoris Recoil tidak di ragukan lagi akan menjadi anime terbaik summer 2022 dengen empati episode yang di tampilkan sangat bagus.”

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments