Berita  

Boikot Umbrella Academy Karena Tampilkan lafaz Allah di lantai

Boikot Umbrella Academy Karena Tampilkan lafaz Allah di lantai

Telah ramai Netizen menyerukan Boikot Umbrella Academy dan Netflix. Pasalnya, serial Netflix tersebut dilaporkan menggambarkan lafaz Allah di lantai rumah The Hargreeves.

Umbrella Academy 3 melanjutkan upaya Luther dan para saudaranya dalam menghentikan hari kiamat. Di musim ketiganya ini, mereka menghadapi tantangan yang lebih menyeramkan, yaitu Kugelblitz.

Disebutkan oleh Five, Kugelblitz dihasilkan dari paradoks yang dibuat oleh anggota Umbrella ketika mereka mengubah garis waktu pada tahun 1963 dan kemudian melompat ke tahun 2019. Kugelblitz melahap mahluk hidup, termasuk hewan dan manusia setiap waktu, sehingga dapat memusnahkan kehidupan hanya dalam hitungan hari.

Grace adalah yang pertama menemukan Kugelblitz di rubanah rumah The Hargreeves. Dia menganggap Kugelblitz yang berbentuk gumpalan energi itu adalah tuhan dari segala tuhan. Oleh sebab itu, Grace menyembah Kugelblitz dan menggambar simbol-simbol agama di lantai, termasuk Islam.

Sayang, Netflix diklaim kurang riset karena menambahkan lafaz Allah dalam barisan simbol-simbol tersebut. Hal inilah yang membuat netizen naik pitam terutama Umat Muslim dan ramai-ramai mengajak memboikot serial dan platformnya.

tampilkan lafadz Allah pada lantai

Penggambaran lafaz Allah di lantai itu dianggap sebagai penghinaan terhadap umat Islam.

Bahkan ramai juga tagar yang mengajak boikot serial The Umbrella Academy.

“Pas nonton The Umbrella Academy 3 aku langsung ngeh di scene bagian ini ada lafadz Allah di lantai :(,” tulis @ri***md.

“Gaiss tolong ramaikan Boikot The Umbrella Academy, biar masuk trending… sy smpt kirim di base sebelah dan nyatanya ditarik sm admin tanpa alasan yg jelas… Tolongg, tolong saudara muslimku, bantu agama Allah,” tulis @pp***ll.

“itu di the umbrella academy season 3 episode 1 menit ke 00:43:31. itu pluralisme mungkin maksudnya, jadi semua logo agama dimasukin, tapi ngape di situ ada lafaz Allah, padahal udah ada bulan bintang,” tulis @pi***oo.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments