HOSTKAWAN Provider Hosting Terburuk

  • Share
iskandar kawan hamas

Postingan kali ini hanya berisi ya sekadar himbauan dan sedikit cerita bagi kalian yang tertarik dengan bisnis hosting, karena saya akui ini memang sebuah bisnis yang sangat berat , terutama bagi yang baru pertama kali.karena ini juga merupakan pelaman saya pertama kali setelah sekian lama dalam bisnis hosting.

sedikit cerita saya menemukan HostKawan dari promo KawanHamas nah disitu saya mulai kontak dengan admin tersebut melalui kontak whatsapp yang tersedia yaitu dengan Iskandar ( 085692715683 ) .

dan pada akhirnya saya diarahkan ke sebuah halaman lainnya yaitu bonushamas berikut saya ss kan tampilannya

Tampilan laman promo hostkawan

Dari tampilan tersebut memang menarik karena promo awal tahun mungkin yang lainnnya juga banyak yang membuat promo lalu kita lihat di bagian selanjutnya yaitu testimoni yang sayapun tidak tau ini beneran atau cuma dipajang doang biar menarik

Testimoni HostKawan

dari situ sudah kelihatan wow banget kayaknya sudah profesional yang tadinya lihat promo hanya 5 hari ditambahi dengan testimoni yang cukup menarik apalagi jumlah user yang cukup banyak sampek ada namanya coach helmy saya rasa sudah cukup keren bahkan namanya coach saja tergabung disini.lanjut ke berikutnya yaitu harga yang ditawarkan saat promo.

Paket yang ditawarkan HostKawan

Bayangkan saja unlimited setahun cuma 1,5 jt dan lagi harga sebelumnya 5,8jt orang mana yang ga tertarik setelah lihat itu. dan saya mencoba membelinya. disaat pembelian sangat fast respon dan saat ada masalah malah menghilang ntah kemana.

Garansi 30 Hari HostKawan

Jangan mengharap garansi di chat aja ga bisa apalagi mau klaim garansi, ya ini memang pemanis saja ,namanya orang udah kena promo dikasih garansi , gimana ga tertarik? wkwkw jadi ya hati hati dengan trik marketing semacam ini, selidiki dulu sejarah bisnisnya jangan asal membeli.

beberapa waktu saya lalui sembari mengikhlaskan, dan akhirnya ada sebuah grup yang berisi mungkin klien klien hostkawan yang terkena masalah serupa , dan saya pun baru tau kalau pernah ada keputusan untuk refund yang hanya menjadi wacana saja hingga saat ini.

Buruknya Provider Hosting Ini Adalah

  1. Layanan tidak sesuai fakta , antara yang tercantum di website dan keadaannya terlampau jauh
  2. Support yang hanya saat pembelian, selebihnya tidak ada
  3. Tidak paham mengenai server hosting tapi malah menjalankan bisnis hosting
  4. Setiap yang dikatakan hanya kepalsuan tanpa ada aksi sehingga seolah mengulur ngulur waktu
  5. Sudah menyebabkan ratusan korban. Membuat total kerugian kisaran 100jt Lebih.

ya mungkin itu saja saya harap bisa menghindari menggunakan provider yang satu ini dan saya catat disini beberapa website yang terkait dan perlu dihindari

  1. KawanHamas
  2. HostKawan.id
  3. HostKawan.com

Dan ini bisa termasuk dari bagian Penipuan dan terkena Tindak pidana ITE dalam Pasal 28 Ayat (1) dikarenakan mengandung unsur unsur berikut

  1. Kesalahan: dengan sengaja;
  2. Perbuatan: menyebarkan;
  3. Objek: berita bohong dan menyesatkan;
  4. Akibat konstitutif: mengakibatkan kerugian konsumen dalam transaksi elektronik.

“Setiap Orang yang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik, dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).”

Ya semoga saja kasus tersebut cepat diselesaikan karena beredarnya orang seperti ini bisa membuat sistem transaksi online terasa berbahaya.dan untuk Mas Iskandar semoga diberikan kemudahan dalam menyelesaikan urusannya.

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments