Berita  

Line Today Resmi Ditutup Hari Ini, Baca Pesan Terakhirnya

Line Today Resmi Ditutup Hari Ini

LINE Today resmi ditutup pada 6 Juli 2022. Halaman LINE Today hari ini berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setianya. LINE Today adalah aplikasi dari Line Indonesia yang menyajikan berita, podcast dan video eksklusif, dan layanan streaming drama dan film populer legal dan gratis.

“Kami berterima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari LINE TODAY yang dalam beberapa tahun ini telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan cerita yang banyak dicintai di Tanah Air. Terimakasih telah memberikan berbagai komentar yang menarik dan menghibur di berbagai artikel, juga atas dedikasi dan kontribusi Anda dalam membaca berita yang kami suguhkan,” demikian kutipan pernyataan LINE Today. Pesan lengkapnya ada di bawah ini.

pesan terakhir line today di indonesia

Sebelumnya, LINE Indonesia menyampaikan, ditutupnya LINE Today adalah bentuk strategi perusahaan untuk fokus pada layanan teknologi keuangan (fintech).

“Keputusan tersebut merupakan keputusan strategis kami untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan di Indonesia. Pun kami akan tetap menyediakan layanan-layanan esensial lain serta melakukan aktivitas M&A di Tanah Air,” ujar Country Manager LINE Indonesia Fanny Verona kepada detikINET, Juni lalu.

Beberapa layanan, termasuk aplikasi standalone Line Indonesia akan tetap beroperasi seperti biasanya. Aplikasi tersebut adalah:

  • Aplikasi LINE dan layanan komunikasi lainnya (termasuk Stickers)
  • LINE Bank
  • LINE Webtoon
  • LINE Game
  • Bisnis Fintech seperti LINE Split Bill
  • Timeline (atau LINE Voom).

Bagaimana dengan nasib tim yang sebelumnya mengisi LINE Today? Fanny menyebut akan menetapkan atau merelokasi sumber daya yang ada di perusahaan mereka, sejalan dengan arah bisnis strategis baru ini.

Ditambahkan olehnya, pasar utama mereka tetap Jepang, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Fanny pun memastikan keputusan ini tidak akan berimbas pada bisnis mereka di pasar lain.

“Kami pun masih berkomitmen untuk pasar Indonesia dan akan terus menyediakan layanan pertukaran pesan LINE sama seperti sebelumnya,” ujarnya.

Dari sisi pengguna, para pengguna LINE di Indonesia juga masih dapat menggunakan akun LINE mereka untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga ataupun kerabat lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments