Memperkenalkan Koin Crypto Halal Dari Indonesia Arah Coin

  • Share
Koin Crypto Halal Dari Indonesia Arah Coin

ARAH coin, hadir sebagai aset crypto yang menerapkan prinsip-prinsip halal dari MUI.

Arah coin adalah salah satu coin atau aset crypto yang mengusung konsep halal dan sesuai dengan prinsip yang dikeluarkan oleh MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan pada saat kemunculan Arah coin yang mengumumkan branding baru bersama dengan rencana pengembangan dan juga roadmap untuk tahun 2022.

Arah coin dalam setiap aspek dari Arah SuperApp dan aset crypto telah dirancang dengan penyelarasan dan benar-benar sesuai kepada prinsip-prinsip Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Aset crypto Arah coin disusun untuk memberikan utilitas dan nilai dalam ekosistem Arah dan dirancang untuk tumbuh bersama dengan ekonomi Halal Indonesia.

Baca Juga :

Inilah Alasan MUI Mengharamkan Koin Crypto

Setelah token baru Arah dicetak, pemegang Arah coin lama di blockchain Waves akan dikirimkan token baru dalam proporsi yang sama dengan Koin Arah lama mereka.

Sehubungan dengan peluncuran Arah Wallet yang akan datang, pemegang Arah coin di jaringan Waves akan mendapatkan token Arah BSC secara gratis.

Pemegang awal Arah coin akan dapat menggunakan token yang diaktifkan kontrak pintar untuk taruhan, hadiah, dan pembelian grup di masa mendatang di Aplikasi dan Dompet Arah.

Arah coin adalah cryptocurrency halal pertama di dunia yang didedikasikan untuk komunitas Muslim dan komunitas non-Muslim di seluruh dunia.

Selain itu juga ada Arah super app, Super App all-in-one dengan obrolan, Kiblat dan Quran, Arah Wallet, dan berbagai produk dan layanan halal yang disediakan dalam aplikasi.

Untuk memberikan lebih banyak aksesibilitas dan likuiditas, melalui laman resminya, Arah coin akan membuat Arah Coin tersedia di Binance Smart Chain (BSC).

Token BEP-20 menawarkan fungsionalitas kontrak pintar dan kompatibilitas dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan aplikasi kontrak pintar untuk mempertaruhkan dan menghasilkan, hadiah rujukan, diskon grup untuk produk dan layanan halal, donasi, infaq, shodaqoh, dan wakaf dan banyak lagi .

Arah wallet yang akan terintegrasi dengan Aplikasi Arah akan memungkinkan pengguna token Arah untuk dapat melakukan transaksi mulai dari pembelian, penjualan, pengiriman dan penerimaan token aset dalam satu aplikasi.

 

Berikut cara untuk memiliki Arah coin:

Langkah 1: Unduh Aplikasi ARAH untuk Android.

Langkah 2: Daftar di Aplikasi ARAH dan tautkan akun Waves Anda yang berisi koin ARAH Anda di aplikasi.

Langkah 3: Pastikan untuk tetap terdaftar di aplikasi, dan pertahankan saldo koin ARAH Anda di akun Anda pada tanggal snapshot.

Aplikasi ARAH untuk iOS juga akan segera tersedia:

1. Alamat dompet koin Arah dan saldo di Waves

2. Pengguna terdaftar dan akun gelombang tertaut dari Aplikasi Arah

Baca Juga :

Cara Dapatkan Bitcoin Mudah Dan Gratis

Untuk mempertahankan 100 miliar koin Arah yang beredar, 70% dari 100 miliar Arah coin yang ada di jaringan Waves akan dibakar, dan 30% dari 100 miliar Arah coin yang ada di Binance Smart Chain juga akan dibakar.

Saat ini total Arah coin yang beredar menjadi 100 miliar di kedua jaringan. Pembakaran token dijadwalkan berlangsung pada bulan September 2021.

Mulai Oktober 2021, token ARAH BSC dikirimkan ke pengguna yang memenuhi syarat berdasarkan kriteria di bawah ini:

1. Alamat Waves pengguna yang berisi koin ARAH terekam dalam cuplikan pada 1 September 2021.

2. Pengguna telah mengunduh Aplikasi ARAH pada atau sebelum 1 September 2021, dan berhasil menautkan alamat Waves mereka yang berisi Arah coin.

3. Pengguna telah memelihara Aplikasi ARAH di perangkat mereka dan belum memutuskan tautan akun Waves dan/atau menghapus aplikasi dari perangkat mereka.

4. Airdrop akan dimulai pada Oktober 2021 dan akan selesai pada akhir tahun.

 

Airdrop akan dilakukan oleh ARAH Global dan berhak untuk membuat perubahan pada informasi di atas dan atau mengevaluasi kelayakan atau mendiskualifikasi pengguna atau alamat dompet untuk kampanye airdrop tersebut, jika ditemukan tindakan tidak sah.

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version