Berita  

Offline Event Dodoco Wish Machine di Surabaya

event genshin impact surabaya Dodoco Wish Machine

HoYoVerse mengumumkan acara offline untuk Genshin Impact yang disebut Dodoco Wish Machine. Acara ini menampilkan Dodocos Klee dalam sebuah mesin atau yang terlihat seperti kotak surat khusus. Kamu bisa menemukannya di kota-kota yang terdaftar dalam list berikut, kemudian bisa mendapatkan kartu pos karakter dan kesempatan mendapatkan merchandise dari genshin impact. Semuanya dimulai pada 3 Januari 2023 dengan penampilan Paris Dodoco Wish Machine hingga tanggal .

Berikut daftar lengkap lokasi tempat orang dapat menemukan Mesin Dodoco Wish Machine. Setelah kamu menemukan mesin tersebut kamu bisa memfoto dan check in lalu posting di sosial media kamu dengan menambahkan hastag #WishesfromTeyvat , setelah itu kamu akan dapat kesempatan untuk melakukan wish character tertentu yang ada di banner genshin impact. Tentunya setelah foto kamu itu diverifikasi oleh staff hoyoverse.

Di surabaya sendiri lokasinya akan ada di Jl walikota mustajab No 1, Ketabang, Kec Genteng. Kamu bisa menemukannya mulai tanggal 6 Januari 2023 sampai 12 Januari. Detail lengkapnya kamu bisa lihat gambar berikut atau mengunjungi langsung halaman web event hoyoverse.