5 Kelebihan Hero Eudora di Mobile Legends

  • Share

Eudora merupakan salah satu hero mage yang paling ditakuti di “Mobile Legends”, hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Meskipun peminatnya sedikit, Eudora sangat disarankan untuk dipakai.

Eudora merupakan salah satu hero yang menggunakan kekuatan petir untuk segera menghancurkan musuh. Eudora merupakan hero yang menakutkan karena skill-nya yang luar biasa dan damage yang besar. Untuk alasan ini, jika Anda berhadapan dengan Eudora, Anda harus berhati-hati jika tidak ingin mati konyol.

Skill yang dimiliki Eudora juga berkembang dengan item yang dimilikinya. Untuk ini, kamu bisa membuat beberapa item yang bisa menambah magic dan item yang bisa mempercepat regenerasi mana. Ini akan membantu Eudora berperan dalam perjuangan tim sehingga Anda dapat berkontribusi dalam tim.

Eudora adalah hero yang fleksibel di “Mobile Legends”, dia bisa memegang posisi apapun, bisa berperan sebagai core role atau supporter.

Hero ini hanya bisa membunuh lawan dengan satu skill combo. Bagi yang masih ragu untuk mempelajari hero ini, hero Eudora memiliki lima keunggulan sebagai berikut. Dijamin akan tertarik!

1. Memiliki brust damage yang sangat besar

Keunggulan pertama yang dimiliki hero Eudora adalah memiliki shell damage yang sangat besar, sehingga memungkinkan Eudora untuk dengan mudah membunuh hero musuh dalam war. Eudora menerima kerusakan shell yang sangat besar dari skill pasif (superkonduktor) dan skill kedua (panah listrik). Skill pasif memberikan superkonduktor, jadi setiap kamu menggunakan skill Eudora, kamu akan menjadi lebih menyakitkan, sedangkan skill kedua bisa mengurangi pertahanan sihir target sebanyak 20 poin.

Kedua skill ini akan mengurangi kemampuan bertahan lawan, jadi kamu harus memukul secara barbar saat menggunakan hero ini. Jangan takut!

2. Memiliki skill crowd control yang sangat mematikan

Keunggulan kedua yang dimiliki hero Eudora adalah skill crowd control yang sangat mematikan, hal ini membuat Eudora merasa ngeri di “Land of Down”. Di antara tiga skill aktif yang dimiliki hero, skill kedua (“Electronic Arrow”) adalah skill dengan efek crowd control paling mematikan. Panah listrik menyetrum target selama 1,9 detik dan maju ke target terdekat selama 0,6 detik. Dengan efek stun yang begitu lama, Eudora tentunya bisa dengan mudah mengunci aksi dari hero lawan dalam war.

3. Senjata gangking yang sangat mematikan

Keunggulan ketiga yang dimiliki hero Eudora adalah senjata yang sangat mematikan. Keuntungan ini membuat pertarungan tim menjadi kuat dan tak terkalahkan. Eudora merupakan senjata yang sangat mematikan karena perisai hero tersebut banyak memberikan damage dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Kedua skill tersebut akan membuat target tidak mungkin untuk melarikan diri dan mudah dibunuh. Untuk memanfaatkan keunggulan ini, kamu harus sering mondar-mandir untuk membantu hero tim dalam keadaan war. Jangan ngendok di satu lane!

4. Menjadi counter terberat bagi hero Marksman

Keunggulan keempat yang dimiliki hero Eudora adalah ketahanannya yang paling kuat terhadap hero marksman. Saat menghadapi lawan yang menggunakan marksman untuk hyper carry Marksman, kamu harus memilih hero ini. Karena hero ini memiliki skill stun dan damage yang sangat baik, Eudora bisa membunuh hero marksman hanya dengan satu combo skill. Untuk membunuh hero marksman, Eudora bisa menggunakan combo (skill dua, skill satu dan skill tiga). Hero ini benar-benar mematikan, kamu tidak perlu khawatir dengan hero marksman.

5. Hero simpel yang sangat mudah untuk dikuasai

Keunggulan terakhir Hero Eudora adalah simpel dan mudah untuk dikuasai. Keuntungan ini membuat para pengguna hero jarang bermain pemula, yang membebani tim. Sangat mudah untuk menguasai hero Eudora, kamu tidak perlu memiliki finger speed yang tinggi, dan kamu tidak perlu memiliki insting yang kuat untuk menggunakan ketiga skill aktif dari hero ini. Saat menggunakan Eudora, yang perlu kamu kuasai hanyalah posisi kamu dalam war, hero ini cocok untuk mereka yang masih pemula. Cobalah!

Maka dari itu, inilah lima keunggulan yang dimiliki hero Eudora. Hero ini sangat sederhana, namun memiliki kekuatan yang mematikan, Anda tidak akan menyesal mengenal hero Eudora.

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version