7 Game Browser yang Wajib Kalian Mainkan

  • Share

Halo sobat tekno siapa yang tidak mengenal game game yang ada dibawah ini? pasti anak warnet sangat mengenalnya mau kenal lebih lanjut yuk simak aja.

Meski sudah tidak sepopuler seperti dulu lagi, game internet browser ini masih terus melekat diingatan oleh para gamer. Pada masanya, game internet browser tersebut ini menjadi salah satu hal yang sangat terbaik, di mana banyak orang memilihnya untuk bermain game browser untuk mengatasi kejenuhan tersebut.

Di kala berbagai macam game yang konsol maupun PC mulai game sangat berkembang, di situ lah eksistensi game yang berada di internet browser tersebut agak mulai sedikit dilupakan. Meskipun begitu, game internet browser ini tidak benar-benar mati.

Malahan, saat ini ada banyak game di internet browser yang sangat kece, dengan kualitas gameplay yang sangat seru dan lebih efektif untuk mengusir kebosanan pada diri anda.

Berikut ini 7 di antaranya yang wajib anda mainkan.

1. DarkOrbit: Reloaded

Di nomor satu ada game yang bernama DarkOrbit: Reloaded atau yang umumnya dikenal sebagai yaitu DarkOrbit, telah mengumpulkan banyak penggemarnya sejak pertama kali game itu dirilis. Diluncurkan game itu pada tahun 2006, pada game ini, pemain harus mengendalikan pesawat ruang angkasa dan bertempur melawan karakter NPC atau pemain lainnya, melalui mode yang di sebut multiplayer.

Game ini tidak memiliki banyak hal yang istimewa didalamnya, namun game ini untuk game browser yang free-to-play atau disebut multiplayer, game ini sudah melebihi dari mengagumkan. Jika anda menyukai game ini game yang bertema luar angkasa dan ingin permainan yang kompetitif, game ini sangat di rekomendasikan untuk anda coba.

2. War Brokers

Bagi anda yang mencari game dengan tema esensi yang lebih tradisional, ada game War Brokers – game first-person shooter tradisional, dengan segala hal hal baik yang dimiliki oleh genre FPS dalam beberapa tahun terakhir ini. Meski tidak semegah game gamd FPS populer lainya seperti yaitu game Call Of Duty dan Battlefield, game War Brokers tetap mempunyai kualitas genre FPS yang setengah-setengah.

Game WB (War Brokers) ini digarap dengan sangat matang untuk ukuran game browser. Mulai dari senjata game tersebut, maupun rudalnya dan hingga sampai tank, Game War Brokers ini menawarkan kesenangan untuk di mainkan dengan ber genre FPS yang umumnya ada di game yang lebih begitu besar.

3. Kingdom Rush

Ketiga game Kingdom Rush tersebut merupakan game yang flash klasik, yang telah ada game ini sejak tahun 2011. Game ini mengusung bergenre tower defense dengan latar abad dipertengahan yang sangat menarik.

Pemain game Kingdom Rush memiliki misi misi untuk pemainya membangun sebuah tower atau bangunan yang terdiri dari yaitu Mage, Archer, Barrack dan Artillery untuk mempertahankan sebuah “titik pertahanan” yang tengah di serang oleh lawan. Game ini sangat menyenangkan dan butuh strategi khusus untuk bisa menyelesaikannya dengan sangat baik. Selain di browser juga, Game Kingdom Rush ini juga tersedia di berbagai macam platform dan memiliki banyak sekuel hingga sampai kini.

4. Tequila Zombies 3

Empat Tequila Zombies game ini merupakan game browser yang luar biasa dari developer asal negara Rusia – IriySoft. Tujuan utama dari game ini sangat sederhana, di mana anda untuk ditugaskan membunuh zombie dan meminum tequila. Tequila Zombies 2 juga mempunyai gameplay layaknya game 2D arcade side-scroller, lengkap dengan bar nyawa kecil di bagian bawah.

Anda bisa mengendalikan sebuah karakter lewat keyboard anda dan menggunakan mouse anda untuk menyerang zombie tersebut dan memenagkan permainan. Tidak ada banyak hal hal yabg menarik yang ditawarkan oleh game tersebur ini, selain bisa untuk dimainkan gratis dan mengingatkan kepada masa kejayaan mesin arcade tersebut.

5. Agar.io

GameAgar.io tersebut dirilis pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi salah satu game browser paling fenomenal di kalangan anak anak warnet. Selain game ini mendidik, game ini juga sangat menyenangkan dengan pemain tersebut mengendalikan sebuah sel yang digambarkan berada di petridish (cawan bulat ceper yang umumnya di gunakan di laboratorium).

Tugas anda cukup simpel, yaitu memakan sel musuh dan menjadi yang terbesar di antara yang lainnya. Namun, anda juga perlu menghindari sel yang lebih besar untuk tetap bertahan hidup. Game Agar.io secara keseluruhan sangat sederhana, namun adiktif di saat yang bersamaan.

6. The Wiki Game

The Wiki Game merupakan salah satu game browser yang sangat menyenangkan lain yang memanfaatkan teknologi dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih sangat interaktif. Dalam kasus ini, teknologi yang digunakannya adalah yaitu Wikipedia tersebut.

Cara bermain game The Wiki Game ini sebenarnya sangat di bilang sederhana, namun anda tidak mudah untuk menyelesaikannya. Anda akan diberi sebuah link Wiki dan harus mencapai link tersebut melalui dengan hyperlink sesedikit mungkin. Meski terdengar game ini konyol dan biasa saja, nyatanya The Wiki Game mampu menawarkan gameplay yang sangat menyenangkan.

7. Slither.io

Siapa yang tidak mengenal game satu ini yaitu Game Slither.io ini dirilis secara resmi pada tahun 2016, dan sama seperti dengan Game Agar.io, meraih banyak pemainnya dalam jangka waktu yang terbilang sangat cepat. Game sliter.io ini pada dasarnya identik dengan Snake atau ular game arcade yang menakjubkan yang populer di eranya awal HP modern.

Dengan perpaduan game antara Agar.io dan Snake, misi utama anda pada game Slither.io adalah yaitu memakan cacing-cacing musuh yang kecil untuk tumbuh, menjadi yang paling terbesar dan menang. Untuk mengembangkan popularitasnnya, Game Slither.io juga dirilis di berbagai platfom mobile yaitu adalah iOS dan Android, dengan opsi yang offline melawan musuh AI.

Demikian Segitu lah artikel tentang 7 game yang wajib anda coba. Tadi ulasan sekaligus merekomendasikan game browser terbaik ini yang bisa anda mainkan dikala bosan. Semua game di atas tersebut gratis, namun meperlu kan koneksi internet untuk bisa memainkannya.

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version