Trailer Baru Genshin Impact Menampilkan Semua Fatui Harbingers

Trailer Baru Genshin Impact Menampilkan Semua Fatui Harbingers

Hoyoverse baru saja meluncurkan trailer baru, dan ini tentang mode cerita utama game. Dalam Trailer ini muncul semua anggota dari Fatui Harbingers.

Fans dan player pasti tau bahwa salah satu faksi musuh utama Genshin Impact adalah Fatui. Trailer cerita baru yang dijuluki “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” pada dasarnya memamerkan penjahat besar yang bertanggung jawab yaitu Fatui Harbingers. Trailer dimulai dengan kupu-kupu api yang diterbangkan oleh La Signora (salah satu bos yang dikalahkan dalam mode Story Inazuma), yang kemudian membuat Fatui Harbinger berbicara samar dan memulai rencana jahat mereka. Betapa misteriusnya!

11 Fatui Harbingers

Mengenal Fatui Harbingers

Para petinggi di Fatui disebut Harbingers. Ada 11 anggota Harbingers namun baru beberapa yang pernah diungkap oleh Genshin Impact.

Setiap Harbingers memimpin divisi yang berbeda. Setiap anggotanya dikenal kuat, berpangkat tinggi, kaya, dan berkuasa. Setiap Harbinger memilih anggota Fatui yang berhasil membuktikan kekuatan mereka untuk dijadikan bawahan.

Para Harbinger dikenal misterius. Setiap Harbinger diberi nomor dan memiliki kode atau nama alias mereka sendiri.

Semua orang dalam trailer ini kecuali Childe adalah karakter baru, dengan beberapa dari mereka sama kerennya atau bahkan lebih menarik dari separuh pahlawan dalam daftar Genshin Impact. Kami telah mencantumkan nama mereka dan setiap foto dari Fatui Harbingers yang ada di dalam Trailer tersebut.

1. ROOSTER PULCINELLA

ROOSTER PULCINELLA

Pulcinella adalah anggota kelima dari 11 Harbingers. Dikenal juga sebagai Rooster, ia pertama kali ditampilkan di teaser kisah Travail.

2. COLUMBINA DAMSELETTE

COLUMBINA DAMSELETTE

Ada anggota Fatui Harbingers perempuan bernama Columbina. Masih belum diketahui informasi lebih banyak mengenai Columbina

3. REGRATOR PANTALONE

REGRATOR PANTALONE

Pantalone alias Regrator adalah anggota kesembilan Harbingers. Ia bertugas mengurusi segala yang berhubungan dengan ekonomi Snezhnaya.

Ia punya bakat dalam urusan keuangan dan bisnis. Pantalone juga dikenal sebagai The Wealthy.

4. THE KNAVE ARLECCHINO

THE KNAVE ARLECCHINO

Menjadi salah satu anggota Harbingers, tidak diketahui pula Arlecchino alias Servant merupakan anggota keberapa. Ia pernah disebut oleh Lyudochka Snezhevna. Masih sedikit yang diketahui tentangnya. Banyak fans mengatakan ia adalah Eula versi fatui

5. TARTAGLIA CHILDE

TARTAGLIA CHILDE

Tartaglia adalah anggota kesebelas Harbingers yang memiliki julukan Childe. Ia adalah karakter Harbinger pertama yang bisa dimainkan. Gagal mendapat Geo Gnosis di Liyue Achon Quest, Tartaglia pun berteman dengan Traveler dan Paimon, yang ia minta untuk menajaga saudaranya, Teucer.

6. THE CAPTAIN CAPITANO

THE CAPTAIN CAPITANO

Capitano alias The Captain adalah salah satu anggota Fatui Harbingers. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter ini.

7. MARIONETTE SANDRONE

MARIONETTE SANDRONE

Selanjutnya ada Sandrone alias The Puppet. Baru sedikit yang diketahui tentangnya. Ia hanya pernah disebut di deskripsi teaser Tartaglia’s Character.

8. THE DOCTOR DOTTORE

THE DOCTOR DOTTORE

Selanjutnya ada Dottore dengan julukan Profesor atau Doctor. Sayangnya belum diketahui Dotorre adalah anggota keberapa di Harbingers. Ia punya ketertarikan para mesin dan penelitiannya.

9. THE JESTER PIERRO

THE JESTER PIERRO

Pierro adalah anggota pertama dari 11 Fatui Harbingers. Ia memiliki nama alias yaitu Jester. Ia juga menjadi pemimpin di antara para Harbingers.

10. BALLADEER SCARAMOUCHE 

Scaramouche

Selanjutnya ada anggota keenam Harbingers yaitu Scaramouche yang memiliki julukan Balladeer. Ia pertama kali debut selama event Unreconciled Stars.

Ia juga memiliki peran vital dalam penangkapan Electro Archon’s Gnosis saat Inazuma Achon Quest berlangsung.

11. THE FAIR LADY LA SIGNORA

The Fair Lady la signora

Terakhir ada La Signora, anggota kedelapan yang memiliki julukan The Fair Lady. Ia telah tewas akibat ditebas Raiden Shogun karena kalah melawan Traveler.

Tewasnya Signora juga menjadi alasan berkumpulnya para Fatui Harbingers di video teaser ‘Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo’.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments