Cara Membuat Website Panel Social Media Marketing

  • Share
Cara membuat website SMM panel

Sekarang rame banget tuh yang jualan jasa Sosial Media. Jasa social media ini ga cuma followers ataupun like tapi juga lebih luas lagi. Tapi kebanyakan mereka adalah reseller yang artinya mereka menjual kembali dari pusat.

Oh iya buat yang belum tau apa itu SMM panel.Salah satu cara memaksimalkan marketing di media sosial adalah dengan menggunakan SMM panel. SMM Panel merupakan panel marketing dan layanan SEO yang terbilang cukup murah apalagi di Indonesia.

website smm panel

Lanjut untuk apa kita perlu membuat Website? jawabannya tentu saja agar lebih bisa dipercaya, apalagi oleh pelanggan baru. Di Website tersebut nantinya bisa diisikan informasi informasi atau pertanyaan yang sering ditanyakan. agar lebih memudahkan juga daripada menjawab banyak pertanyaan pelanggan.

Membuat Website SMM Panel juga akan memudahkan dalam mengatur pesanan dari pelanggan, karena dengan Website ini kita bisa mengatur operan ke panel yang menyediakan API reseller.

Apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Website SMM Panel ini?

Pertama yang dibutuhkan adalah Hosting & Domain, kalian bisa menggunakan Hosting gratis seperti infinityfree, webhostapp, dll. namun disarankan kalian membeli Hosting, karena saat ini sudah banyak Hosting murah terutama di AnymHost.id. hanya dengan Rp 50.000 kalian sudah bisa dapatkan Hosting 1 tahun serta bonus Domain .my.id.

Baca Juga : 6 Layanan Penyedia Domain Gratis

lalu selanjutnya bagaimana?

Nah untuk proses selanjutnya adalah penginstalan source code SMM Panel tersebut di Hosting. bisa lihat di video berikut.

Download source code SMM Panel : https://s.id/HL4OF

Download Database File : https://s.id/HL4Q8

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments