Kolaborasi PUBG Mobile & Jujutsu Kaisen Segera Hadir

Kolaborasi PUBG Mobile & Jujutsu Kaisen Segera Hadir

Melalui akun Twitter resmi untuk video game smartphone PUBG MOBILE, versi seluler dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS. Mengumumkan kolaborasi PUBG Mobile & Jujutsu Kaisen yang akan segera hadir. Acara tersebut akan dimulai pada 15 Februari 2022 (UTC+0) di dalam aplikasi.

PUBG Mobile & Jujutsu Kaisen

Melalui posting terbarunya di akun resmi media sosial PUBG Mobile, kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen sudah semakin dekat dengan tanggal rilis. Dikutip dari unggahan resmi PUBG Mobile di akun Facebook, kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen akan segera dimulai pada 15 Februari 2022.

Pada tanggal tersebut, para pemain PUBG Mobile bakal menemukan konten terbaru bertema Jujutsu Kaisen. Tak lain dan tidak bukan adalah lewat skin, baik untuk karakter maupun senjata.

  1. Ada 4 karakter Jujutsu Kaisen yang akan hadir, yaitu Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, dan Megumi Fushiguro
  2. Akan ada in-game item berbentuk jari Sukuna yang bisa kalian tukarkan dengan berbagai hadiah event menarik.
  3. Map Livik dan Erangel akan menjadi arena bermain dari kolaborasi. Pemain bisa menemukan locked treasure boxes yang berisi berbagai item.
  4. Ada beberapa item yang akan memiliki motif Jujutsu Kaisen, seperti senjata, mobil, panci, dan lain-lain

PUBG Mobile & Jujutsu Kaisen

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

jujutsu kaisen

Serpihan iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris yang legendaris dan ditakuti, hilang berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengha yang sehari – harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak sekali klub olahraga yang mengajak ia untuk bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Gaib.

Suatu hari, klub ilmu gaib berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Tetapi sedikit yang mereka tahu mengenai teror yang akan menghantui mereka jika memencahkan segel tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments