Action Figure Ganyu Wangy Bisa Kamu Pesan Sekarang

action figure ganyu wangy

Kabar baik terbaru kini datang dari APEX, salah satu perusahaan yang membuat action figure berkualitas tinggi. Kini perusahaan tersebut telah mengumumkan action figure terbaru dari game terpopuler saat ini, Genshin Impact.

Edisi terbaru ini menghadirkan karakter Ganyu sebagai action figure terbaru yang berskala 1/7 dari karakter aslinya.

Action Figure Ganyu untuk Koleksi Tanpa Gacha!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kini Ganyu telah tersedia sebagai action figure ganyu edisi terbaru dari APEX dengan skala 1/7.

Action Figure Ganyu
Action figure terbaru dari APEX yaitu Ganyu dari Genshin Impact (Foto: APEX)

Action figure ganyu ini berbahan dasar PVC sehingga memberikan kesan yang premium dan tahan lama, serta warna yang jernih.

Pada versi terbaru ini yang dijuliki “Plenilune Gaze”, Ganyu terlihat dengan indah terutama dengan busana putih coklat gelap yang terlihat sangat kontras dengan rambut biru muda dengan tanduk yang berada di kepalanya.

Untuk kabar gembira ini kamu bisa langsung memesan action figure Ganyu dari Genshin Impact secara pre-order pada situs Kyou Hobby Shop.

Pre-order ini masih akan buka sampai 28 November 2021 dan akan mulai tahap produksi dan pengiriman pada bulan Januari-Maret 2023

Kamu bisa mendapatkan action figure ini lebih cepat karena pada batch pre-order kali ini, hampir semuanya akan dikirimkan pada pertengahan tahun 2022.

Langsung saja cek berbagai macam action figure yang diprodusen oleh APEX dan miHoYo pada tautan https://kyou.id/genshinimpact1