Fakta Iskandar Melakukan Upaya Penipuan

  • Share
kawan hamas penipu

Artikel ini menyambung artikel sebelumnya terkait Hosting HostKawan & Kawan Hamas dengan pemilik yang sama yaitu Iskandar.

Baca Juga : HostKawan Provider Hosting Terburuk

Untuk semua yang membaca postingan ini, saya sama sekali tidak ada unsur menjelek jelekkan seseorang karena semua yang saya sampaikan disini merupakan fakta bukan sesuatu yang di ada adakan.

  • Tidak Ada Respon Saat Masalah

Kenapa disini saya katakan tidak ada respon? karena memang tidak ada, bagi yang lain masih dibales baguslah namun saya mengalami hal yang buruk, komunikasi tidak ada, mengajukan refund pun sepertinya tak berguna. jika seseorang siap menjalankan bisnis terutama seperti KawanHamas / HostKawan seharusnya sudah siap dengan layanan pelanggan nya.Yang menjadi bukti penipuan disini cukup 1 SS chat salah seorang client KawanHamas / HostKawan.

Parah kan , bisa baca tapi ga bisa nge respon, padahal waktu order dia fast respon itu sabar banget dari tanggal 14 sampai akhir bulan sekarang saja sudah bulan maret pertengahan.

respon akan melambat dikala ada masalah namun cepat saat ada invoice pembayaran.Lanjut ke bagian ke 2

  • Selalu Ngeles Dengan Alasan Yang Ga Jelas

Kalau ini sih agak lucu juga ya, bisa bisanya gitu bilang kalau kawan hamas dan hostkawan itu berbeda, padahal order hosting aja melalui kawan hamas

Dia bilang tidak ada kaitan, namun ternyata bukti mengatakan hal lain waktu order saja kita diarahkan untuk order langsung melalui kawan hamas.

Untuk yang di sensor adalah data pembeli ya, bukan bermaksud merahasiakan namun disini dia tidak mau disebut namanya. dari ss terebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa hostkawan dan kawan hamas itu memiliki Hubungan. dari sini saja sudah terlihat upaya dari Iskandar untuk mempertahankan salah satu merk layanan nya yang bernama Kawan Hamas, namun sepertinya sayang sekali karena bukti demi bukti sudah beredar, semoga tidak ada lagi korban dari kasus seperti ini.

Jika bertransaksi harap berhati hati dengan Informasi Transfer berikut

BCA [Kode Bank 014] Norek 5520464648
BRI [Kode Bank 002] Norek 207401007416500
MANDIRI [Kode Bank 008] Norek 0700010024219
OVO Nomer 085959928492
GOPAY Nomer 085959928492

Semuanya a.n Iskandar

dan juga bukti lebih jelas bisa dilihat melalui web kawan hamas langsung, disana ada 3 layanan yang ditawarkan di halaman pertama termasuk salah satunya Hosting

  • Melanggar Syarat & Ketentuan Yang Dibuat

Ini adalah sedikit cuplikan dari syarat & ketentuan yang ditetapkan oleh kawan hamas

Untuk detail lengkap bisa kunjungi web nya melalui Link : https://hostkawan.id/terms/

Jika keburu dihapus / diganti oleh yang bersangkutan maka silahkan download filenya disini : https://drive.google.com/file/d/1GDQQYfXoDJSv2hbvxK8a19H9kdG-hahq/view?usp=sharing

Bisa dilihat dari cuplikan tersebut 30 hari sejak pembelian layanan, dan dalam 30 hari tidak bisa digunakan maka bisa melakukan refund, dan refund dibayarkan maksimal 15 hari setelah data diterima oleh pihak HostKawan, Oke Bagus. Bagi yang membeli paket promo dalam bulan januari mungkin lebih tau bagaimana keadaan dari awal yang sudah lemot bahkan sudah error sejak awal pembelian di servernya, mulai dari koneksi databasenya & juga down server dikarenakan terlalu banyak penggunaan sedangkan spesifikasi server minimum.

Selanjutnya yang paling penting adalah membuat tiket , bagaimana kita bisa membuat tiket di clientarea jika website tidak bisa diakses & pemilik tidak bisa dihubungi, hadehh bisnis online memang capek kalau ada orangnya bisa langsung baku hantam biar lebih seru.

 

Logikanya begini, udah ngumpulin data, udah dirapihkan, Kok malah bikin form lagi? dan anehnya bisa tiba tiba drop saat hari H keputusan .\padahal harusnya maksimal 15 hari untuk proses refund setelah data diterima sesuai ketentuan yang dibuat sendiri dan ini sudah jelas upaya untuk mengulur waktu.Bedakan garansi dengan refund ya , karena yang saya biarakan disini adalah Refund .dan ini saya lampirkan video zoom meeting terkait keputusan refund yang disetujui.dan akan disampaikan teknis tanggal 28

Mungkin cukup itu saja , karena capek juga ngetik beginian tengah malem, langsung bisa saya simpulkan. Disini iskandar tidak ada niatan untuk melakukan refund terbukti dengan 2 kali form & kebijakan refund yang dia buat sendiri serta pilihan yang disampaikan saat Zoom ,dan saat ini dia sedang mencari jalan untuk menyelamatkan KawanHamas Terbukti dengan kata kata tidak ada kaitan antara hostkawan dengan kawan hamas padahal pemiliknya saja Sama dan hosting termasuk dalam produk kawan hamas.

Selalu berhati hati dalam bertransaksi , carilah track record orang yang akan bertransaksi karena track record digital tidak akan hilang semudah yang dibayangkan. dan untuk Iskandar saya hanya punya 1 pesan untuk dia baca tapi sayangnya di chat wa / tele ga pernah direspon “Segera hentikan sebelum Terlambat, Mengulur waktu takkan membuat masalah hilang,Segera refund jika tidak ingin nama baik tercemar lebih jauh lagi”

Terima Kasih untuk yang telah membaca, saya harap untuk bisa menyebarkan postingan ini agar tidak ada lagi korban Selanjutnya.

 

 

 

 

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version