Berita  

VTuber Indonesia Maya Putri Akhirnya Kembali

vtuber maya putri kembali

Kabar gembira datang dari dunia VTuber Indonesia ,Sesepuh VTuber Indonesia Maya Putri setelah sebelumnya hiatus selama 2 tahun akhirnya kembali.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, setelah hiatus hampir 2 tahun lamanya, salah satu pionir VTuber Indonesia, Maya Putri akhirnya comeback.

Pada Sabtu, 12 Februari 2022 malam, channal YouTube Maya Putri mengunggah sebuah video. Video singkat berdurasi 13 detik tersebut berisi pesan singkat yang menyiratkan bahwa Maya Putri akan segera kembali.

Bahkan hanya dalam waktu satu jam, video singkat tersebut langsung mendapat lebih dari 6.000 komentar ucapan selamat datang kembali dari para penggemarnya.

Maya Putri sendiri dikenal sebagai salah satu pionir dunia VTuber di Indonesia.Maya Putri memulai debutnya sebagai VTuber pada 20 Agustus 2018.Maya Putri juga sudah pernah ikut event VTuber internasional dan bisa berkolaborasi dengan VTuber terkenal asal Jepang, Shirakami Fubuki.

Salah satu kontennya yang paling banyak dikenal oleh penggemar VTuber adalah video wawancaranya dengan salah satu istri Presiden pertama Indonesia, Soekarno, asal Jepang yaitu Ratna Sari Dewi.

Pada 7 Juni 2020, Maya Putri mengunggah sebuah video berisi pengumuman bahwa dia akan hiatus entah sampai kapan.Dan Akhirnya pada hari ini, Maya Putri mengumumkan bahwa dia akan segera kembali dalam waktu dekat.

Mari kita lihat konten-konten apa yang akan diunggah oleh Maya Putri kedepannya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments