10 Software Hacking Terbaik di Android

  • Share
Software Hacking Android Terbaik

Android memiliki aplikasi untuk segalanya. Jika Anda seorang administrator jaringan, penguji pena profesional, atau seseorang yang bercita-cita menjadi peretas topi putih, Anda harus mempelajari pemindaian / pengujian dasar dan komprehensif pada perangkat Android untuk mengumpulkan informasi dan menemukan kerentanan. Berikut adalah beberapa aplikasi peretasan Android terbaik yang dapat Anda coba. Tak satu pun dari mereka mengharuskan ponsel Android Anda di-root, yang membuatnya mudah digunakan untuk pemula. Juga semuanya bekerja dengan model Android terbaru. nah pada artikel kali ini kita akan bagikan informasi 10 Software hacking yang bisa digunakan di android.

1. Fing – Alat Jaringan

Fing adalah aplikasi Play Store yang memberi Anda ringkasan lengkap tentang apa yang terjadi di jaringan Wi-Fi Anda, semua perangkat yang masuk, kamera tersembunyi di gedung, penggunaan bandwidth, dan banyak lagi. Dengan pandangan mata burung, Anda dapat mengatur kontrol orang tua, memblokir penyusup, menganalisis kinerja ISP, dan melakukan pemindaian port pada jaringan Anda untuk mendapatkan gambaran lengkap.

Selain pengujian penetrasi pada ponsel Android, Fing adalah aplikasi yang berguna untuk menganalisis kerentanan router Anda. Beberapa fitur lanjutan tersedia dalam versi premium, tetapi versi gratis mencakup semua yang Anda butuhkan untuk jaringan yang aman dan stabil.

2. WPS Wi-Fi Checker Pro

Apakah Anda ingin tahu seberapa aman jaringan Internet Anda dari serangan sniffing? WPS Wi-Fi Checker Pro adalah aplikasi yang menggunakan protokol WPS untuk menganalisis keamanan pin router Anda. Segera setelah Anda menginstal aplikasi, itu dengan cepat mengisi layar Anda dengan jaringan LAN terdekat. Anda dapat memilih salah satu dari mereka untuk menganalisis kekuatan PIN mereka. Jika PIN benar, perangkat Android akan secara otomatis terhubung ke jaringan yang rentan tanpa penguji penetrasi perlu mengetahui kunci kata sandi Wi-Fi.

Pada dasarnya, Anda bisa menguping aktivitas web di jaringan Anda, menjadikannya alat yang hebat untuk menemukan kerentanan keamanan. Meskipun secara teknis tidak mungkin untuk melakukan pengujian kasar seperti itu pada kebanyakan router, ada beberapa yang dikirimkan dengan pengaturan pabrik, dan aplikasi dapat dengan mudah terhubung ke sana.

3. Kali NetHunter

Awalnya dirancang untuk bekerja hanya dengan perangkat Google Nexus, Kali NetHunter yang populer dan pengujian penetrasi oleh Offensive Security sebenarnya dapat digunakan pada sejumlah besar perangkat Android yang didukung, termasuk OnePlus, Galaxy Tab, Sony Xperia, LG, dan ZTE.

Kali NetHunter pada dasarnya menginstal overlay OS di perangkat Android Anda, mengubah perangkat Anda menjadi alat pentesting untuk penggunaan memori yang relatif rendah. Menggunakan Nethunter, Anda dapat memecahkan kunci WEP dan kunci WPA dan juga mendeteksi port terbuka di perangkat lain.

Kali NetHunter diinstal pada perangkat Android apa pun yang tidak di-root. Ia bekerja dengan berbagai eksploit dan metasploits Android yang didukung oleh antarmuka Kali Linux biasa pada PC. Ini termasuk injeksi bingkai Wi-Fi, pembajakan keyboard, dan serangan man-in-the-middle, menjadikannya bagus untuk menguji berbagai metode peretasan.

4. Alat Uji Penetrasi Seluler zANTI

zANTI adalah salah satu aplikasi peretasan Android paling populer untuk mengidentifikasi dan mensimulasikan eksploitasi dunia nyata dan teknik serangan seluler. Dengan satu ketukan, zANTI dapat mengumpulkan banyak informasi tentang jaringan atau perangkat yang terhubung. Informasi yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menentukan apakah perangkat atau jaringan rentan terhadap kerentanan yang diketahui dan melakukan serangan MITM (Man in the Middle).

Jika perlu, Anda dapat mengonfigurasi zANTI untuk mengirim laporan email dari semua perangkat dan data yang dikumpulkannya secara berkala. Meskipun Anda dapat menginstal zANTI pada perangkat yang tidak di-rooting, Anda harus memiliki perangkat yang di-rooting untuk menggunakan semua kekuatan dan fitur yang disediakan oleh aplikasi Android zANTI.

5. Kayra the Pentester Lite

Kayra-the Pentester Lite adalah aplikasi Play Store gratis dan bersumber terbuka yang dilengkapi dengan beberapa kerangka kerja Metasploit bawaan untuk memeriksa kerentanan situs web Anda dengan memindai berbagai macam ancaman. Kayra yang out-of-the-box dapat memetakan jaringan lokal, melakukan pemindaian header, memulai serangan kamus, memalsukan paket TCP atau UDP, mendeteksi port yang terbuka, mengambil sidik jari dari sistem operasi host, melakukan serangan MITM (Man in the Middle), dan banyak lagi.

Karena aplikasi ini dibundel dengan kerangka Metasploit, Anda dapat menemukan kerentanan keamanan untuk jaringan atau perangkat yang terhubung, membuat konsol shell, dan menyesuaikan pengaturan exploit untuk kontrol yang lebih baik. Perangkat Android Anda tidak perlu di-root untuk bekerja dengan software hacking satu ini.

6. Hackode

Bagi mereka yang mencari kotak peralatan lengkap dengan kemampuan pengujian penetrasi yang lengkap, Hackode patut dicoba. Ini membantu Anda mengumpulkan informasi berguna tentang perangkat lain. Bersamaan dengan itu, aplikasi ini juga memiliki alat jaringan bawaan seperti peretasan Google, Google dorks, Reconnaisance, pencarian WHOIS, TracerRoute, DNS Rig dan banyak lagi. Karena aplikasi tidak memerlukan perangkat Android yang di-rooting, jika Anda tidak keberatan dengan antarmuka pengguna aplikasi yang murahan, cobalah Hackode.

7. Network Mapper

Network Mapper adalah alat canggih yang memanfaatkan pemindai Nmap yang banyak digunakan di latar belakang untuk memetakan dan memindai jaringan yang terhubung. Setelah Anda menginstal aplikasi Network Mapper dari Play Store, aplikasi tersebut akan secara otomatis mendownload dan menginstal binari Nmap yang diperlukan dari Internet dan memberi Anda GUI yang mudah digunakan untuk melakukan pemindaian. Menggunakan Network Mapper, Anda dapat melakukan pemindaian komprehensif pada jaringan untuk mengidentifikasi host langsung dan mengumpulkan berbagai informasi, seperti port terbuka, atribut jaringan, informasi OS, dll. Jenis pengujian yang dilakukan bervariasi dari yang biasa hingga ping, intens, lambat, cepat, dan banyak lagi.

Network Mapper seabagai software hacking dapat bekerja pada perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Namun, pada perangkat yang tidak di-rooting, fungsinya terbatas karena batasan ponsel Android.

8. tPacketCapture

Seperti yang Anda ketahui dari namanya sendiri, tPacketCapture adalah aplikasi sederhana untuk menangkap paket dan data yang ditransfer melalui jaringan Anda. Karena tPacketCapture bekerja dengan membuat VPN lokalnya sendiri, ia bekerja sama pada perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Hal yang baik tentang aplikasi tPacketCapture adalah ia menyimpan semua data yang diambil dalam file PCAP sehingga Anda dapat menggunakan alat desktop canggih seperti Wireshark untuk analisis mendetail.

9. Darktrace

Terkadang sebagai profesional keamanan dunia maya yang menggunakan software hacking, kami memerlukan sarana untuk memvisualisasikan ancaman dengan pemberitahuan ancaman waktu nyata. Darktrace adalah aplikasi terkemuka yang menggunakan algoritme AI, pembelajaran mesin, dan metode intuitif lainnya untuk secara otomatis mendeteksi ancaman di jaringan fisik, cloud, dan virtual – semuanya dari kenyamanan ponsel Android Anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu membeli akses ke Sistem kekebalan Darktrace Enterprise V3 dan server email IMAP. Baik itu konektivitas yang tidak biasa atau transfer data yang tidak biasa, Darktrace terus memvisualisasikan semua ancaman di sekitar Anda.

10. PortDroid – Kit Analisis Jaringan & Port Scanner

PortDroid adalah kit analisis jaringan lengkap yang berisi banyak fungsi lanjutan untuk memberi Anda lingkungan pengujian penetrasi yang lengkap. Dari ping hingga pemindaian port, pencarian DNS, dan pencarian IP terbalik, aplikasi ini bekerja dengan lancar untuk membuat Anda mengetahui semua yang terjadi di jaringan Anda. Sebagian besar fitur ini didukung dalam versi gratis tetapi versi Pro memberi Anda mode gelap dan beberapa fitur lanjutan lainnya.

Aplikasi peretasan Android di atas adalah beberapa yang terbaik yang tersedia. Apakah Anda memiliki aplikasi tertentu yang mudah digunakan dan melakukan pengujian penetrasi yang andal? Jika Anda baru dalam pengujian penetrasi, pertama  tama biasakan diri Anda dengan Kali Linux .sekian pada kali ini terkati 10 software hacking di android, semoga bisa menambah ilmu dan pengatahuan kalian di bidang hacking.

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version