Aplikasi Untuk Mencari Lowongan Kerja Terbaik

Aplikasi Untuk Mencari Lowongan Kerja Terbaik

Apakah kalian sedang kesusahan mencari lowongan pekerjaan? jika iya, jangan putus asa dulu karena disini kami akan membagikan Aplikasi Untuk Mencari Lowongan Kerja Terbaik.

Jika kalian merupakan seorang fresh graduate atau merupakan orang yang berpengalaman yang sedang mencari pekerjaan namun belum juga menemukan pekerjaan yang cocok, akan kami bagikan kepada kalian aplikasi lowongan kerja yang dapat mempermudah kalian.

Jika dulu kalian harus melamar pekerjaan satu-satu, kini sudah tidak perlu lagi.

Dijaman yang serba digital ini, sudah tidak jamannya lagi susah mencari kerja. Cukup dengan menyiapkan smartphone dan mendownload aplikasi berikut, kalian dapat dengan mudah mencari dan melamar pekerjaan yang kalian rasa cocok.

Sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi untuk memudahkan mencari pekerjaan, namun disini kami akan berbagi 3 aplikasi, yang merupakan rekomendasi dari kami.

yuk simak baik baik artikel ini.

 

Aplikasi untuk Mencari Lowongan Pekerjaan Terbaik

 

1. Linkedin

 
linkedin Lowongan Kerja

Siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini?.

Linkedin sudah terkenal sebagai aplikasi atau media terbaik dalam hal perkariran / pekerjaan. Dengan aplikasi ini, kalian dapat terhubung dengan ratusan ribu perusahaan yang mana setiap harinya selalu membuka lowongan kerja.

Tak hanya itu, kalian juga dapat terhubung, mengobrol, dan berkomunikasi lebih dekat dengan jutaan pekerja dari berbagai profesi. Baik itu pekerja yang sudah berpengalaman atau yang masih newbie.

Yang lebih keren nya lagi, dengan Linkedin ini kalian dapat menyisipkan beragam e-sertifikat yang berguna untuk menunukkan kesan bahwa anda terlihat professional dan berpengalaman.

 

2. TopKarir

topkarir

Aplikasi untuk mencari lowongan pekerjaan yang kedua yaitu TopKarir.

Menurut kami, aplikasi satu ini dapat kalian jadikan bahan rekomendasi untuk mencari kerja. Karena aplikasi ini bisa dibilang unik.

Iya unik, tidak seperti aplikasi lowongan kerja lainnya yang hanya menyediakan lowongan kerja saja, pada TopKarir ini kalian juga akan diberikan informasi mengenai magang, beasiswa, pelatihan, e-sertifikasi, dan juga kewirausahaan.Menarik bukan?

Pada TopKarir ini juga terdapat fitur yang dinamakan TopKlinik. Yang mana dapat kalian gunakan untuk berkonsultasi dan mencari wawasan mengenai pengembangan karir dan skill.

 

3.Jora

jora

Rekomendasi aplikasi pencari kerja yang terakhir yaitu Jora.

Dengan aplikasi ini, kalian akan termudahkan dalam mencari pekerjaan.

Baik itu mencari pekerjaan Part-time, Fill Time, FreeLance, Internship, dan sebagainya. Menarik bukan? Jora ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store, jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi satu ini.

Jora memiliki tampilan user interface yang simple dan mudah, sehingga tidak membingungkan kalian yang baru pertama kali mencoba aplikasi satu ini.

 

Itulah tadi Aplikasi untuk Mencari Lowongan Pekerjaan Terbaik. Dengan adanya artikel ini, kami berharap kalian tidak kesusahan lagi mencari pekerjaan dan dapat segera mendapatkan kerja yang cocok. Mungkin cukup sekian yang dapat kami bagikan. Jika ada salah dalam penulisan kata maupun lainnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments