Epic Game Store Akan Bagikan Game Gratis Selama Natal

Epic Game Store Akan Bagikan Game Gratis

Natal akan segera tiba dan Epic Games Store akan miliki rencana yang cukup besar di natal tahun ini karena mereka dikabarkan akan membagikan cukup banyak game gratis untuk kalian.

Setidaknya itulah yang dijelaskan oleh user Dealabs, Billbill-Kun yang sebelumnya telah sukses bocorkan lineup video game PS Plus dari September hingga Desember dan Xbox Live Games with Gold bulan Desember 2021.

Billbill-Kun jelaskan bahwa game pertama yang akan digratiskan adalah Shenmue 3 pada tanggal 16 Desember 2021 nanti dan hanya akan berjalan perhari. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 16-30 Desember 2021.

Menariknya, prediksi ini seolah tepat karena Epic Games sendiri tuliskan mystery game mulai tanggal 16 Desember 2021.

Tentu saja kami mengingatkanmu untuk tidak mempercayainya hingga Epic Games mengumumkannya.

Seperti dilansir dari Gamerant pada 5 Desember 2021, akan ada beberapa game yang akan dirilis dan dapat diunduh dengan gratis melalui Epic Store. Salah satunya adalah Dead by Daylight.

Epic Game Store memberikan game gratis setiap minggunya sehingga kamu akan menemukan game-game gratis yang dapat diunduh dengan aplikasi tersebut.

Perlu kamu ketahui kalau Epic Game memiliki banyak sekali game yang ada di dalam library nya.

Sehingga jika kamu benar-benar ingin memainkan game tersebut, kamu bisa langsung membelinya tanpa harus menunggu ame tersebut menjadi gratis.

Epic Game selaku pemilik dari Epic Game Store akan memperbaharui game gratis di setiap minggunya sehingga kamu harus selalu siaga jika ingin mendapatkan game gratis.

Pada hari ini sampai dengan tanggal 10 Desember 2021, Epic game Store sudah merilis beberapa game yang bisa kamu dapatkan dengan gratis. Game-game tersebut adalah

1. Dead by Daylight

Game ini berfokus pada pertahanan hidup sekelompok orang untuk melewati malam sambil memperbaiki generator sampai menyala dan mereka bisa bebas.

Namun hal yang akan mengganggu mereka adalah adanya monster atau karakter pembunuh legendaris seperti Leatherface. Game ini akan tersedia secara gratis sampai 9 Desember 2021.

2. While True: Learn ()

Game ini adalah sebuah game edukasi yang membuat kamu belajar bagaimana sebuah program komputer bekerja.

Program ini akan menghasilkan bug ataupun error jika kamu salah melakukan input langkah yang benar dalam game tersebut. Game ini akan tersedia di Epic Game Store sampai dengan 9 Desember 2021.

3. Godfall: Challenger Edition

Game dengan grafik yang sangat memanjakan mata. game ini sangat disarankan untuk kalian yang menyukai game seperti Sekiro Shadow Die Twice.

Game yang bertemakan hack and slash ini akan membuatmu terpana dengan grafiknya. Game ini akan hadir dari tanggal 9 Desember hingga 16 Desember 2021.

4. Prison Architect – December 9 to December 16

Sesuai namanya, game ini berfokus pada sebuah tugas yakni membangun sebuah penjara yang tidak dapat dibobol.

Kamu ditugaskan dengan menjaga narapidana juga dengan berbagai tugas harian lainnya. Hgam eini akan hadir pada Epic Game Store mulai tanggal 9 Desember sampai dengan 16 Desember 2021.

Jika kamu ingin, jangan lupa untuk mempersiapkan koneksi internet kamu dan juga ingat untuk selalu mengetahui minimum spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments