Tidak Puas Dengan Hadiah, Rating Genshin Impact Turun Drastis

  • Share
Rating Genshin Impact Turun Drastis

Game populer yang telah dirilis tahun lalu Genshin Impact, saat ini sedang menjalankan event 1st Anniversary. Game satu ini berkembang sangat pesat dengan jumlah pemain yang selalu bertambah kian harinya.

Bahkan anggota komunitasnya (HoYoLab) yang tersebar dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, juga terkenal sangat aktif menyoal Genshin Impact.

Untuk merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact, miHoYo kemudian merilis sebuah video promosi yang diunggah ke laman YouTube resminya @Genshin Impact.

Dalam video tersebut terlihat beberapa karakter Genshin Impact yang telah dirilis dalam game tersebut selama satu tahun belakangan ini. Sebut saja Amber, Keqing, Ningguang, serta Ganyu.

Namun bukannya mendapatkan pujian atas perayaan tersebut, semua pemain tampaknya kecewa dengan hadiah yang di dapatkan.

Sejauh ini, event ulang tahun Genshin Impact yang dirilis oleh miHoYo hanyalah ‘An Unforgettable Journey’ yang memungkinkan para pemain mendapat hadiah berupa 40 primogems, 30 ribu Mora, dan sebagainya.

Jumlah hadiah tersebut dirasa kurang memuaskan bagi para traveler.

Terutama soal primogemsnya yang bahkan tidak cukup untuk melakukan satu pull gacha.

hal itu disampaikan beberapa pemain dalam komentar negatifnya di berbagai media milik Mihoyo.

Rating game genshin impact pun turun drastis,saat artikel ini dibuat rating Genshin impact di play store telah turun hingga 2.0.

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments