Anime Rikei ga Koi Season 2 Tayang Pada April 2022

  • Share
Rikei ga Koi Season 2

Live streaming 9th Anitama Matsuri baru saja mengungkap PV, key visual baru, jadwal tayang, dan jajaran seiyuu baru dari season 2 anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita. Season 2 anime yang diberi judul Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita. Heart ini dijadwalkan akan mengudara pada April 2022.

Jajaran seiyuu baru:

  • Marina Yamada sebagai Suiu Fujiwara
  • Yuuki Kaji sebagai Chris Floret

Toru Kitahata (Hakanai NEXT) menjadi direktur di Studio Zero-G dengan Kenta Onishi sebagai asisten direktur dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda (Magical Sempai) bertanggung jawab atas pengawasan den penulisan naskah bersama dengan Michiko Yokote (Shirobako). Yuusuke Isouchi (One Piece) bertanggung jawab atas desain karakter dan kepala direktur animasi. Hisakuni, Souichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuuhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yuko Takahashi bertanggung jawab atas komposisi musik.

Alfred Yamamoto mulai menerbitkan manga ini Comic Meteor pada Maret 2016. Hingga saat ini sebanyak 6 volume manganya telah diterbitkan. Manga ini telah mendapat adaptasi anime satu musim oleh Studio Zero-G pada Winter 2020 lalu. Manga ini juga mendapat adaptasi seri live action sebanyak 4 episode pada September 2018 dan film live action pada Februari 2019.

Sinopsis Rikei ga Koi:

Dipercaya secara luas bahwa sains dapat memberikan penjelasan rasional untuk fenomena yang tak terhitung jumlahnya di alam semesta kita. Namun, ada banyak aspek yang belum ditemukan solusi dan tidak dapat diuraikan oleh sains dengan angka. teori emosi yang rumit dan kompleks seperti itu, sepasang ilmuwan Universitas Saitama yang cerdas ingin mengambil tantangan.

Suatu hari Ayame Himuro yang berani dan cantik menyatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Shinya Yukimura, sesama ilmuwan logis dan berkepala dingin. Mereka mengakui kurangnya pengalamannya sendiri dengan romansa. Yukimura mempertanyakan faktor apa yang membentuk cinta sejak awal dan apakah dia jatuh cinta dengan Himuro atau tidak. Keduanya tidak tahu apa-apa tentang cinta. Pasangan ini mulai melakukan eksperimen terperinci satu sama lain untuk menguji karakteristik manusia yang menunjukkan cinta dan membedakan apakah mereka menunjukkan sifat-sifat ini terhadap satu sama lain.

Saat Himuro dan Yukimura memulai analisis intim mereka, dapatkah kedua ilmuwan itu berhasil menerapkan teori ilmiah, dengan bantuan teman-teman mereka, untuk mengukur perasaan yang mereka ungkapkan satu sama lain?

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments