Anime  

Date a Live Season 4 Akan Tayang Mulai April 2022

date a live season 4

Akun Twitter resmi anime Date A Live mengungkapkan malam ini bahwa entri berikutnya dalam serial anime TV, yang sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada Oktober 2021, sekarang akan tayang pada April 2022 . Sebuah trailer baru dirilis bertepatan dengan berita yang juga mengumumkan beberapa anggota pemeran tambahan dan tema pembuka dan penutup untuk musim ke-4 Date A Live yang akan datang .

Pemeran Date A Live IV adalah Hitomi Nabatame (Rokumon di RIN-NE ) sebagai Nia Honjo, dengan Akari Kageyama (Nana Ebina di Himouto! Umaru-chan ) lalu pemain sebagai Mukuro Hoshimiya. Lagu tema pembuka “OveR” akan dibawakan oleh Miyu Tomita , sedangkan lagu tema penutup “SOS” akan dibawakan oleh Sweet ARMS .

Jun Nakagawa kembali ke seri di GEEKTOYS setelah mengarahkan film anime Date A Bullet , dengan Naoto Nakamura juga kembali sebagai desainer karakter, dan Go Sakabe sebagai komposer musik, yang juga membuat musik untuk tiga musim anime pertama. Fumihiko Shimo ( Miss Kobayashi’s Dragon Maid ) sedang menulis komposisi seri. Pemeran dari tiga musim pertama kembali untuk Date A Live IV .

Sinopsis Date A Live

Bocah sekolah menengah biasa, Shido, menemukan seorang gadis misterius di titik nol gempa luar angkasa baru-baru ini. Shido belajar, melalui saudara perempuannya Kotori, bahwa gadis itu adalah salah satu Roh: makhluk mistis yang bertanggung jawab atas spacequakes. Shido direkrut untuk membantu “menyegel” sprit dan mengakhiri ancaman mereka terhadap umat manusia. Hanya ada satu hal: satu-satunya cara untuk menyegel roh—adalah membuatnya jatuh cinta padamu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments