Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem

  • Share
Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem

Virus pembunuh pria yang memiliki penyakit mematikan yang memusnahkan 99,9 persen populasi pria di dunia.

worlds-end-harem-episode-1-english-subbed

Mizuhara Reito telah tertidur dalam tidur kriogenik selama lima tahun, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya.

Ketika saya bangun dari tidur nyenyaknya, dia muncul di dunia seks yang lapar di mana dia sekarang menjadi pemasok kesenangan utama.

Reito dan empat siswa lainnya sekarang akan menerima kehidupan mewah dan misi sederhana unutuk mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita.

Namun, semua yang Reito inginkan adalah menemukan Erisa kesayangannya yang menghilang tiga tahun lalu.

Lalu Apa yang akan Reito putuskan pada akhirnya?

Cinta sejatinya padanya atau godaan duniawi Harem?

Distributor Jepang Animate mengungkapkan informasi distribusi paket Blu-ray adaptasi anime dari sleeve yang ditulis oleh Link dan diilustrasikan oleh Kotaro Shono, Shuumatsu no Harem (World’s End Harem).

Informasi ini menegaskan bahwa adaptasi akan memiliki total sebelas episode, dan episode yang termasuk dalam paket akan menjadi bagian dari “Chou Harem See.”, yang digambarkan sebagai “edisi yang mencakup adegan kawin yang mustahil untuk ditambahkan dalam transmisi. mingguan!”.

Itulah sinopsis dari anime Shuumatsu no Harem, tertarik menontonnya? kalian bisa menonton episode satu yang telah rilis. dan episode selanjutnya bisa kalian nantikan pada tahun depan. dikarenakan studio belum siap untuk menayangkan anime tersebut dan masih melakukan pemeriksaan.

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments