Anime  

Sinopsis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) merupakan anime Slice of Life Romance Terbaik dan terbaru yang rilis di awal tahun 2022 (Winter 2022). Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat mencintai boneka dan menghabiskan waktunya hanya untuk membuat pakaian Serta bentuk bonekanya. Anime ini memiliki Rating yang tinggi yaitu 8.34 versi MAL.

Musim winter 2022 memiliki banyak anime baru dengan alur cerita menarik serta genre yang beragam. Anime My Dress-Up Darling merupakan anime Slice of Life terbaru yang menceritakan tentang seorang pemuda pecinta boneka. Dalam perjalanan hidupnya, Ia banyak menghabiskan waktu untuk mempelajari dan membuat boneka serta pakaiannya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 sub indo

Informasi Anime

Judul: My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)
Type: TV
Jumlah Episode: 12 Episode
Status: Sedang Tayang
mulai Tayang: 9 Januari 2022
Musim: Winter 2022
Sumber: Manga
Genre: Slice of Life, Romance
Tema: Sekolah
Rating: 8.34 Versi Mal.

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru merupakan anime Slice of Life Romance terbaik dengan rating 8.34. Rilis pada tanggal 9 januari, Anime ini memiliki 12 episode yang dijadwalkan akan tayang. Cerita dari anime ini sangat menarik karna melibatkan boneka tradisional serta perpaduan dengan Cosplay anime, manga dan game. Di sisi lain ada cerita romantis dari kedua pemeran utama yang sama-sama mencintai boneka dan cosplay.

Sinopsis Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sub indo

Sinopsis anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling): Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Gojou yang sangat mencintai Boneka Tradisional. Ia banyak menghabiskan waktu untuk membuat dan membahas karyanya sendiri. Saat ini ia belum bisa membuat boneka yang utuh dan hanya bisa membuat kostum untuk bonekanya saja.

Hari-harinya hanya dihabiskan untuk mempelajari boneka tradisional serta membuat kostumnya. Karna hal tersebut, Ia sama sekali tidak memiliki satupun teman. Perjalanan sekolahnya selalu dihabiskan untuk belajar membuat boneka, Menyendiri dan melupakan interaksinya dengan teman-teman di sekolah. Dimasa lalu, Ia memiliki 1 teman wanita yang kemudian pergi karna merasa selalu di abaikan oleh Gojou.

Disuatu hari ia mulai masuk kembali ke sekolah, Disana ia bertemu dengan teman sekelas yang tidak pernah diajak bicara. Gojou sepertinya mengalami masalah dalam berkomunikasi, Ia selalu gugup ketika berhadapan dengan orang lain. Ia menganggap bahwa wanita cantik dan populer seperti marin adalah allien yang datang dari dunia lain. Ia merasa bahwa kehidupannya sangat bertolak belakang dengannya.

Tanpa disangka, Marin adalah gadis cantik yang sangat menyukai boneka yang berkaitan dengan anime, Manga dan Game. Ia menyempatkan diri untuk membuat kostum untuk Cosplay karakter kesukaannya. Karna bakat dalam menjahit sangat kurang, Marin tidak bisa membuat kostum yang mirip dengan karakter kesukaannya.

Setelah jam sekolah selesai, Gojou pergi ke ruang seni untuk membuat kostum bonekanya (karna mesin jahit dirumahnya rusak). Tanpa di sadari, Marin datang ke ruangan tersebut dengan tujuan untuk membuat kostum cosplaynya. Melihat semua yang terjadi, Marin tertarik dengan bakat Gojou yang bisa menjahit dan menyukai boneka.

Marin memperlihatkan hasil jahitannya yang menurut Gojou tidak ada miripnya dengan gambar karakter kesukaannya. Karna Hal itu, Marin meminta bantuan kepada Gojou untuk membuat kostum Cosplaynya. Karna beberapa alasan Gojou menyetujui semua itu dan mereka mulai bekerja bersama.

Gojo Wakana adalah seorang cowok SMA yang bercita-cita menjadi “Kashirashi”, seorang perajin yang membuat kepala Boneka Hina. Dia sangat tekun belajar dalam membuat Boneka Hina. tetapi tidak terlalu paham dengan hal-hal yang sedang ngetren di kalangan anak-anak seumurannya.

Terlebih lagi, dia sulit akrab dengan teman-teman sekelasnya. Bagi Wakana, Kitagawa Marin adalah seorang gadis populer dan menjadi pusat perhatian teman-teman sekelas, bagaikan penguasa dunia yang berbeda darinya.
Kemudian, suatu hari terjadi sesuatu yang tidak pernah terbayangkan, Wakana dan Marin saling berbagi rahasia?!

Dunia dua orang yang sebelumnya tidak pernah berpapasan kini mulai berputar bersama!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments