Garena Free Fire Banned Jutaan Akun Pemain

garena free fire banned jutaan akun

Garena Indonesia, mengumumkan bahwa mereka telah memblokir banyak akun karena melakukan kecurangan. Kurang lebih, dua juta pemain dipastikan tidak dapat bermain selamanya.
“Pekan lalu, Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melakukan banned 2,460,517 akun, di mana tertangkap menggunakan skrip/program yang dimodifikasi,” tulis Garena Free Fire Indonesia,Rabu (30/3/2022).

Diketahui bahwa pemain yang mendapatkan banned, di antaranya 32,7% Antenna Cheat, 36,8% Wallhack, 22,2% Auto-Aim (Headshot), 5% Teleport dan 3,3% lain-lain. Laporan terkait kecurangan ini, mengalami peningkatan dari sebelumnya 47,56% menjadi 58,47%.

Dari total akun itu, pemblokiran berasal dari report player. Di mana artinya, ada pemain yang menemukan kecurangan dan langsung melaporkan hal tersebut ke pengembang.

“Kami berusaha untuk menjaga permainan adil dan pengalaman bermain jujur untuk semua pemain. Cheater yang tertangkap karena menggunakan skrip/program dimodifikasi, akan langsung terkena banned secara permanen,” tulis Garena Free Fire Indonesia.

Sementara itu, mereka tengah membagikan kode redeem Free Fire secara cuma-cuma. Di dalamnya para pemain bisa memperoleh hadiah keren.

Ini dilakukan dalam rangka merayakan tantangan 10 ribu komentar tanpa terputus, pada salah satu postingan di media sosial. Jumlahnya sendiri melebih target dan menyentuh 14 ribu.

Kode Redeem Free Fire

FF11MB2C3DTG

Untuk penukarannya sendiri bisa dilakukan melalui situs resmi Reward Free Fire Garena. Bila masih bingung, bisa mengikuti penjelasan singkat, terkait cara redeem di bawah ini.

  1. Buka situs resminya Reward Free Fire Garena.
  2. Pastikan memiliki akun Free Fire dan log in menggunakan Facebook, Gmail, Huawei atau VK.
  3. Masukkan kode redeem FF ke kolom yang tersedia.
  4. Kode terdiri dari 12 karakter, mulai dari campuran huruf dan angka.
  5. Lanjut klik tombol konfirmasi.
  6. Tahap akhir, akan muncul pop up banner kecil dengan informasi, bahwa kode berhasil diklaim beserta hadiah yang didapatkan.
  7. Lalu item menarik akan masuk ke mail game, 30 menit hingga maksimal 24 jam setelah proses klaim selesai.
Exit mobile version