Pemilik Media TribunPagi Memfitnah AnymHost

TribunPagi memfitnah AnymHost

Pemilik Media TribunPagi Memfitnah AnymHost,Tidak Ada Sopan Santun – Luangkan waktu kalian sejenak silahkan menilai apa yang telah dilakukan. alkisah beberapa waktu lalu eh udah lama sih tahun lalu malahan, admin masih berjualan di P-Store.net ya dan salah satu dari ratusan pembeli ada yang membeli domain TribunPagi.com seharga 1$ dari Admin. bersihnya sih cuma 12.000 sih. oke next baru saja ada seseorang yang menuduh saya merubah nameserver domain TribunPagi.com ke Godaddy. padahal kejadian ini sudah menimpa banyak orang dan sesuai ketentuan juga untuk saat itu di P-store ketentuan nya sebagai berikut

  1. Rating bintang 5 , jika tidak maka garansi hangus
  2. Garansi aktif berlaku 30 hari
  3. Garansi refund selama masa aktif domain jika ada masalah

Identitas orang yang ngechat saya ada di bawah ini

TribunPagi

itu saya screenshot ya untuk bahan artikel emang, karena akhir akhir ini kurang update dan juga sekalian klarifikasi atas masa lalu.tapi sekarang foto profilnya sih ga kelihatan ntah dihapus atau emang diubah privasinya.

jadi sebelumnya tanpa sopan santun dia nyepam telefon 2 kali disaat waktu magrib di daerah saya,

lalu chat pun berlangsung sebagai berikut saya record full

 

Saya kira sikapnya sangat tidak pantas untuk media sekelas Tribun, bahkan memberikan ancaman. saya kurang tau apakah ini memang salah satu media dari tribunnews atau tidak. tapi setelah saya baca baik baik mengerahkan seluruh wartawan mungkin ini memang salah satu media milik Tribun. jadi saya tolong teman teman dan seluruh pengguna layanan dari AnymHost jika ada masalah silahkan bicarakan baik baik.

Dan sangat minta tolong untuk memberikan saran , apakah hal ini bisa dibawa ke jalur hukum. karena saya tidak ada niatan untuk berdamai dengan orang yang memfitnah saya. ini masih kasus lanjutan sebenarnya dari hosting yang bermasalah milik HostKawan yang telah kami posting artikelnya juga beberapa saat lalu yang berakibat hilangnya AnymHost dari berbagai marketplace.

Baca Disini : https://onedetermination.com/berita/fakta-iskandar-melakukan-upaya-penipuan/

Baca Disini : https://onedetermination.com/berita/hostkawan-provider-hosting-terburuk/

lalu buat yang belum tau klarifikasi bisa baca di link berikut ya

Baca Disini : https://clients.anymhost.id/announcements/11/Informasi-Penting.html

hmmm…..gw rugi waktu berapa menit dah buat ngeladenin beginian :v mending nonton anime, sorry kalau kata katanya belibet dan sulit dimengerti, efek dah lama ga bikin artikel.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Gar2007
Gar2007
22 days ago

Ntahlah gw hanya fokus ke wallpaper :v