Tehnik Deface Yang Paling Populer Saat Ini

  • Share
Tehnik Deface Yang Paling Populer Saat Ini

Tehnik Deface Yang Paling Populer Saat Ini – bisa menjadi pembelajaran untuk kamu agar lebih waspada terhadap peretasan khususnya developer web agar terhindar dari deface.yuk langsung saja , inilah beberapa tehnik deface yang paling populer saat ini.

 

1. Sqli Injection

Cara pertama untuk tehnik deface paling populer saat ini adalah dengan menggunakan teknik Sqli Injection yang merupakan salah satu teknik deface dengan jumlah kerentanan website yang sangat banyak sehingga sering digunakan oleh para hacker.

Sqli Injection merupakan teknik untuk hacking yang digunakan dalam penyerangan database SQL server.

Teknik ini dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan lobang atau celah dan penempatan kode SQL server dengan memasukan kode berbahaya didalamnya.

Dengan menggunakan teknik ini maka sang hacker dapat mencuri data pribadi korbang seperti username, password dan data lainnya serta dapat mengambil alih suatu website atau layanan online.

Dengan hal tersebut maka sang hacker dapat menghapus, edit dan hal lainnya pada suatau website atau layanan online karena sudah mengambil alih pada suatu layanan online yang sudah diretas.

Baca Juga : Tutorial Deface Metode SQLI Injection, Mudah Dipahami

2. Xss Vulnerability

Tehnik Deface Yang Paling Populer  kedua adalah daface dengan menggunakan teknik Xss Vulnerability yang dapat dilakukan dengan cukup mudah.

Teknik ini merupakan cara untuk memasukan code HTML dalam suatu situs dan menjalankannya pada browser di client.

Cara deface ini juga menjadi salah satu cara deface yang paling ampuh dan paling populer digunakan oleh para hacker untuk meretas website atau layanan online lain.

Baca Juga : Tutorial Deface Metode XSS Mudah Untuk Pemula

3. Bypass Admin

Tehnik Deface Yang Paling Populer selanjutnya adalah teknik deface Bypass Admin.

Dengan cara ini dapat memungkinkan sang hacker untuk login atau masuk pada suatu website sebagai admin dengan menggunakan username dan password tertentu yang dapat digunakan untuk login pada website target.

Baca Juga : Dork Untuk Mencari Website Vuln Bypass Admin 

4. JSO

Nah terakhir metode deface yang populer adalah JSO, ini adalah tehnik deface yang sering terjadi tikung menikung :V, tehnik deface ini sesuai namanya javascript overlay, jadi deface ini melapisi atau menumpuk halaman website awal dengan script jso yang dibuat.

Baca Juga : Tutorial Deface Metode JSO

  • Share
wpDiscuz
Exit mobile version