Menuju Perilisan Global Blue Archive Tanpa Sensor

  • Share
Perilisan Global Blue Archive

Untuk kalian yang pecinta anime atau wibu, ada salah satu game yang cocok untuk kalian, yaitu Blue Archive yang mana game ini sudah dirilis di jepang namun belum untuk versi Global.

Perilisan game blue archive

Blue Archive sendiri merupakan sebuah game yang mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, yang mana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang muncul di kota pada game tersebut.

Selain dapat mengemban operasi pertempuran khusus di berbagai distrik kota. Blue Archive juga memungkinkan kamu untuk melakukan ragam aktivitas sampingan dan merasakan kehidupan sekolah dengan sekian banyak karakter waifu yang bisa dikoleksi.

beberapa hal yang menjadi kekhawatiran para pemain. Dimana kemungkinan Blue Archive akan terkena sensor ketika dirilis versi Global-nya.

Akan tetapi kekhawatiran tersebut pun akhirnya dijawab oleh Yong Ha Kim, Program Director (PD) dari Blue Archive melalui video PD Interview di akun YouTube Blue Archive.

Ada beberapa pertanyaan dimana salah satu pertanyaannya mengenai apakah akan ada perubahan ilustrasi atau karakternya untuk versi Korea & Global.

Yong Ha Kim mengatakan jika ilustrasi merupakan hal yang paling penting di dalam game, sehingga tak akan seru juga terdapat penyensoran pada ilustrasi game yang telah dibuat. Sehingga tak ada istilah sensor menyensor di dalam game tersebut saat perilisan.

Kalian bisa pra-registrasi untuk versi Global dan Korea pada tanggal 14 Oktober 2021!

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments