Anime  

Rekomendasi Anime Comedy Romance Terbaik

Rekomendasi Anime Comedy Romance Terbaik

Anime Comedy Romance atau biasa disebut RomCom adalah salah satu genre tertua di luar sana dengan formula yang telah dibuat dan diasah dengan sempurna selama beberapa dekade. Biasanya mengenai dua individu jatuh cinta, tetapi tidak sebelum serangkaian rintangan lucu menghalangi hubungan takdir mereka.

Pada postingan kali ini, kita akan memberikan beberapa rekomendasi Anime dengan genre comedy romance yang bisa kamu tonton.

1. Kaguya-sama: Love is War

anime comedy romance Kaguya-sama

Di urutan yang pertama anime comedy romance terbaik ada Kaguya-sama: Love is War, anime ini telah memiliki 2 season yang masih masing memiliki 12 episode. dan 1 season lagi masih berstatus on going. season ketiga anime ini akan mulai tayang pada musim Spring 2022 atau April 2022.

Sinopsis Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan harga diri yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Baca Juga :

Rekomendasi Anime Terbaik Untuk Ditonton Dari Elon Musk

2. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Setiap orang pernah mengalami tahap dalam hidup di mana menganggap diri mereka istimewa, berbeda dari manusia biasa. Mereka mungkin mampu menggunakan kekuatan mistik, atau bahkan mungkin percaya diri telah turun dari alam fantasi. Penyakit ini dikenal sebagai “chuunibyou” dan sering kali menjadi sumber dari beberapa momen paling memalukan dalam hidup seseorang.

Bagi Yuuta Togashi, bekas luka yang ditinggalkan chuunibyou-nya masih segar. Setelah menyamar sebagai “Dark Flame Master” selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia melihat kembali masa-masa itu dengan sangat malu, sehingga dia memutuskan untuk bersekolah yang jauh di mana tidak ada yang akan mengenalinya. Menempatkan sejarah kelamnya di belakangnya, ia rindu untuk menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal.

Sayangnya, dia belum lolos dari masa lalunya ketika bertemu Rikka Takanashi, teman sekelas baru Yuuta. Saat gadis muda eksentrik ini menabrak kehidupan Yuuta, mimpinya tentang kehidupan biasa yang bebas chuunibyou dengan cepat hancur. Dalam kisah lucu dan mengharukan tentang seorang anak laki-laki yang hanya ingin meninggalkan kenangan memalukannya, delusi dari masa lalu.

3. Toradora!

Toradora! comedy romance

Masih dengan latar tema kehidupan sekolah, di urutan ke 3 anime comedy romace ini ada Toradora! anime ini sangat menarik karena menceritan dua orang yang saling jatuh cinta, tapi jatuh cinta dengan teman nya.

Ryuuji Takasu adalah siswa sekolah menengah yang lembut dengan kecintaan pada pekerjaan rumah; namun berbeda dengan sifatnya yang baik hati, ia memiliki wajah yang mengintimidasi yang sering membuatnya dicap sebagai berandalan. Di sisi lain, Taiga Aisaka merupakan seorang siswa kecil yang tidak lain adalah gadis yang imut dan rapuh. Dilengkapi dengan katana kayu dan kepribadian yang bersemangat, Taiga dikenal di seluruh sekolah sebagai Palmtop Tiger.

Suatu hari, kesalahan yang memalukan menyebabkan kedua siswa itu berpapasan. Ryuuji menemukan bahwa Taiga sebenarnya memiliki sisi manis: dia naksir wakil presiden populer, Yuusaku Kitamura, yang kebetulan adalah sahabatnya. Tapi segalanya menjadi lebih gila ketika Ryuuji mengungkapkan bahwa dia naksir Minori Kushieda—sahabat Taiga!

Toradora! adalah komedi romantis yang mengikuti duo aneh ini saat mereka memulai pencarian untuk saling membantu dengan naksir masing-masing, membentuk aliansi yang tidak mungkin dalam prosesnya.

Baca Juga :

Review Anime Shuumatsu No Harem, 5 Orang Pria Tinggal Dengan Miliaran Wanita

4. Sakurasou no Pet na Kanojo

 

comedy romance Sakurasou no Pet na Kanojo

Di anime comedy romance terbaik ke 4 atau terakhir ini ada Sakurasou no Pet na Kanojo, kisah ini berawal dari beberapa ekor kucing hingga tinggal bersama seorang gadis. Sangat menarik untuk ditonton.

Ketika anak kucing terlantar dan hati nuraninya yang baik memaksa Sorata Kanda untuk pindah ke asrama Sakura, asrama dengan para penghuninya yang eksentrik. Sorata yang biasa-biasa saja merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan penghuni asrama seperti Misaki, seorang animator yang energik; Jin, seorang playboy; Ryuunosuke, seorang programmer yang tertutup; dan Chihiro, manajer asrama, dan guru seni.

Teman Sorata, Nanami, seorang siswa tahun kedua dan calon aktris pengisi suara, mendorongnya untuk mencari pemilik baru bagi banyak kucing sehingga dia dapat kembali ke asrama biasa. Namun, keinginannya untuk melarikan diri dari asrama Sakura goyah ketika Mashiro Shiina yang seperti hewan peliharaan dan kekanak-kanakan, seorang sarjana seni kelas dunia yang ingin menjadi mangaka, pindah selama trimester musim semi dan dengan cepat menempel pada Sorata.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments